Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan resmi bergabung ke klub divisi teratas Korea Selatan Suwon FC setelah meninggalkan klub lamanya yaitu Tokyo Verdy yang bermain di Liga Jepang.

Kepastian ini diumumkan langsung oleh Suwon FC melalui laman resmi Instagram, Selasa. Klub yang berbasis di kota Suwon itu mengaku bangga dengan perekrutan Arhan untuk mengarungi liga di musim 2024.

“???????????????????????????????? Suwon FC, bek perekrutan Arhan. Arhan, pemain timnas Indonesia, saat ini bermain di Piala Asia sebagai pemain kunci timnas Indonesia!,” tulis Instagram resmi Suwon FC.

“Terima kasih atas bantuan Anda! Suatu kehormatan bisa bersama Arhan! Selamat datang di SUWON FC! ????????????????????????????, ????????????????????,” tambahnya.

Baca juga: STY nilai keputusan Arhan hengkang dari Tokyo Verdy sudah tepat
Baca juga: Arhan bertekad beri penampilan terbaik untuk Indonesia di Piala Asia


Bersama klub barunya itu, pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut diharapkan mendapatkan menit bermain yang banyak setelah sebelumnya hanya mencatatkan empat penampilan selama berseragam Tokyo Verdy.

Kini, pesepak bola 22 tahun itu sedang membela timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2023 Qatar. Arhan sendiri mengawali turnamen empat tahunan itu dengan tampil penuh di sisi kiri pertahanan Garuda pada laga pertama yang berakhir dengan skor 1-3 melawan Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Senin (15/1).

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024