Saya senang bisa mencetak gol, saya berterima kasih kepada semuanya
Jakarta (ANTARA) - Striker Juventus Dusan Vlahovic mengaku sangat senang dengan penampilan timnya saat melumat Sassuolo dengan skor meyakinkan 3-0 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Rabu WIB.

Pada kemenangan itu, Vlahovic mencatatkan namanya sebanyak dua kali ke papan skor (15’, 37’) untuk membuat kran golnya musim ini menjadi sembilan gol, sebelum kemudian di akhir laga satu gol Federico Chiesa (89’) melengkapi kemenangan Juventus.

Kemenangan melawan Sassuolo memperpanjang keperkasaan Juventus di Liga Italia dengan mencatatkan 15 laga tak terkalahkan beruntun dengan 12 kemenangan dan tiga laga berakhir seri setelah terakhir kali kalah melawan klub yang sama dengan skor 2-4 pada September 2023.

“Kami mempersiapkan semua pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir musim ini: kami melangkah selangkah demi selangkah, kami memberikan segalanya. Dan mari kita terus seperti ini, memikirkan hal berikutnya,” kata Vlahovic, melansir dari laman resmi klub, Rabu.

Baca juga: Dua gol Dusan Vlahovic bantu Juventus kalahkan Sassuolo 3-0

“Saya senang bisa mencetak gol, saya berterima kasih kepada semuanya, fans sangat penting bagi kami,” tambahnya.

Striker asal Serbia itu juga mengaku senang dengan penampilan rekannya Chiesa yang pada laga itu kembali mencetak gol setelah terakhir kali satu bulan yang lalu.

“Chiesa pantas mendapatkan gol itu, saya rukun dengannya, kami berteman, tapi saya juga bermain baik dengan (Kenan) Yildiz, bagi saya yang terpenting adalah hasilnya,” ucap Vlahovic.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan sang pelatih Massimiliano Allegri. Allenatore 56 tahun itu senang dengan penampilan Si Nyonya Tua yang terus menempel Inter Milan di puncak klasemen dengan selisih dua poin dan juga menjaga jarak dari peringkat kelima dengan selisih 16 poin.

“Kami membuat peringkat kelima tertinggal 16 poin dan itu adalah fakta penting,” ucap Allegri.

Baca juga: Juventus naik ke puncak klasemen Liga Italia seusai benamkan Lazio 3-1
Baca juga: Duet Chiesa-Vlahovic antar Juventus bungkam tuan rumah Udinese 3-0


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024