Istanbul (ANTARA) - Raksasa teknologi China Huawei pada Selasa (16/1) meluncurkan produk-produk inovatif terbarunya di Istanbul, Turkiye.

Keempat produk yang diluncurkan pada acara "Creation of Beauty" tersebut dirancang untuk meningkatkan kreativitas dalam bisnis dan dapat menangani berbagai tugas kantor dengan performa tinggi, menurut Huawei.
 
   Seorang seniman menggambar seorang pengunjung dengan menggunakan Huawei MatePad Air PaperMatte, yang menawarkan pengalaman menulis dengan pena di atas kertas dan pengalaman membaca seperti kertas, di sebuah acara di Istanbul, Turki, pada 16 Januari 2024. (Xinhua/Safar Rajabov)


Adem Baris, seorang fotografer Turki, mengatakan kepada Xinhua bahwa dirinya sangat terkesan dengan produk Huawei FreeClip, yang memiliki desain C-bridge dan memberikan pengalaman mendengarkan yang nyaman saat bepergian.

"Fakta bahwa (earphone) itu tidak jatuh dari telinga dan sangat ringan adalah hal yang penting bagi pengguna, terutama bagi mereka yang gemar berolahraga," ujar Baris.

Menurut Huawei, FreeClip dirancang dengan lebih dari 10.000 data telinga manusia secara global dan keterampilan ergonomis tingkat mikron dengan lebih dari 25.000 uji keandalan.

Baris juga memuji fungsionalitas produk HUAWEI MatePad Air PaperMatte Edition, yang menawarkan pengalaman yang menyerupai menulis di atas kertas dan membaca buku fisik.
 
   Tian Wenhao, Presiden Huawei Consumer BG Europe, berbicara pada acara peluncuran produk baru Huawei di Istanbul, Turki, pada 16 Januari 2024. (Xinhua/Safar Rajabov)


Tian Wenhao, Presiden Huawei Consumer BG Europe, mengatakan bahwa perusahaan itu akan terus menciptakan dan menghasilkan produk yang lebih inovatif, kreatif, dan modis pada 2024, menekankan pentingnya pasar di Turki bagi Huawei.

Yao Wenming, Manajer Huawei Consumer BG Europe untuk Turki, mengatakan bahwa visi perusahaan itu di Turki dalam kategori komputer adalah untuk menjadi merek teratas di sektor komputer pribadi (PC) ultratipis dengan performa tinggi.

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2024