Memasuki siang hari, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan ringan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu tetap berawan
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta hujan ringan pada Senin siang.
 
BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci seluruh wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan berawan pada pagi hari.
 
Memasuki siang hari, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan ringan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu tetap berawan.
 
Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan cerah berawan.
 
Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 26 derajat hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 65-90 persen.
 
Suhu udara berkisar 26 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembaban 70 sampai 90 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.
 
Sedangkan suhu di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hari ini berkisar antara 26 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65 sampai 90 persen. Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 27 hingga 29 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 sampai 90 persen.

Baca juga: BMKG prakirakan sebagian DKI akan hujan ringan saat debat cawapres
Baca juga: BMKG prakirakan Jaksel dan Jaktim hujan ringan pada Jumat siang
Baca juga: Jakarta diprakirakan berawan pada Minggu pagi
 
 

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024