Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Hermes mengusung konsep busana pria serbaguna untuk koleksi yang mereka pamerkan di pekan mode Paris Fashion Week di Prancis.

Direktur artistik busana pria di Hermes Veronique Nichanian membawa tampilan nan mengilap untuk koleksi musim dingin Paris Fashion Week, seperti disiarkan Reuters, Minggu (21/1) waktu setempat. Koleksi busana pria terbaru dari Hermes menunjukkan sisi serbaguna dari merek mewah tersebut.

Para model melenggang mengenakan koleksi Hermes berupa mantel tebal dari kulit domba, setelan kotak-kotak, jaket kulit dan jaket bomber sutra dalam warna hijau muda.

Baca juga: Hermes buat catwalk Paris Fashion Week di hanggar bandara
 
Koleksi busana pria untuk musim gugur/dingin Hermes yang dipamerkan di Paris Fashion Week, Sabtu (20/1/2024).(ANTARA/REUTERS/Sarah Meysonnier)


Baca juga: Dior Men's pamerkan kreasi Kim Jones untuk Musim Gugur 2024

Salah satu mantel kulit Hermes bisa digunakan luar-dalam, ia dilapisi bahan lembut berwarna terang pada bagian dalam. Nichanian mengubah bola rompi sweater Argyle dengan warna lavender, dia juga menyesuaikan kantung dan menjahitnya sedikit miring ke samping.

Koleksi busana pria Hermes di Paris Fashion Week juga termasuk setelan berpotongan rapi yang terbuat dari kulit anak sapi, yang berkilauan ketika terkena cahaya.

Koleksi busana pria musim dingin Hermes adalah "bisa digunakan luar-dalam, sangat tumpang-tindih dan bisa diubah-ubah".

Paris Fashion Week edisi busana musim gugur/dingin untuk pira berlangsung hingga Minggu waktu setempat, dimeriahkan peragaan busana dari merek-merek besar termasuk Louis Vuitton, Dior, Valentino dan Balmain.

Baca juga: Enam jenama Indonesia ikut Paris Fashion Week 2023

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024