Jakarta (ANTARA) - Sutradara, penulis, sekaligus aktor Bene Dion merasa tertantang saat harus melakukan syuting film “Agak Laen” karena berdekatan dengan pernikahannya, yang berlangsung tahun lalu.

“Yang paling menantang karena syuting film ini sangat dekat dengan tanggal pernikahanku. Jadi, waktu itu aku benar-benar bingung mau fokus ke akting, menikahnya juga perlu dipikirin,” kata Bene Dion saat ditemui di acara penayangan perdana film “Agak Laen” di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Indra Jegel sempat alami sakit saat syuting film “Agak Laen”

Bene Dion mengaku ada banyak penyesuaian selama syuting "Agak Laen" supaya dia tampil maksimal di tengah-tengah persiapan pernikahannya.

Bene Dion pun sempat merasa panik karena dirinya tidak cukup berpengalaman dalam berakting dibandingkan tiga rekannya (Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga Winata). Oleh sebab itu, tim produksi berinisiatif untuk memanggil pelatih akting agar penampilan para pemain dapat terlihat maksimal.

Sayangnya, Bene Dion tidak dapat ikut serta dalam pembacaan naskah bersama pelatih dan pemain lainnya karena urusan pernikahannya. 

“Itu tantangannya, tapi, ya, aku harus hadapi. Apa yang kalian saksikan (adalah hasil) semaksimal mungkin,” kata Bene.

Sebelumnya, Bene lebih aktif terlibat dalam film sebagai sutradara dan penulis untuk beberapa karya, seperti “Ngeri-Ngeri Sedap”, “Ganjil Genap”, dan “Ghost Writer”.

Di film “Agak Laen”, akhirnya Bene berhasil memperluas kemampuannya sebagai aktor dalam durasi adegan yang cukup panjang.

Baca juga: Indah Permatasari tak khawatir dibenci karena peran antagonis

Baca juga: Arbani Yasiz: Senang jadi Dilan, tapi, tekanannya terasa

Baca juga: Andre Taulany main film lagi setelah 21 tahun absen


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024