Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus komika Indra Jegel sempat mengalami sakit hingga harus diinfus saat proses syuting film “Agak Laen” karena jadwal syuting yang berbeda dari syuting film lainnya.

“Kayaknya aku kaget sama waktu syuting yang terbalik. Syutingnya itu dari jam 4 sore, terus beresnya jam 5 pagi,” kata Indra Jegel saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Agak Laen” di Jakarta, Selasa.

Selama dua hari, Indra Jegel mengaku staminya turun cukup parah.

Film “Agak Laen” garapan Sutradara Muhadkly Acho memang berlatarkan wahana pasar malam yang selalu buka saat sore hingga tengah malam. Oleh sebab itu, jadwal syuting film ikut menyesuaikan latar cerita yang sudah diatur tim produksi.

Baca juga: Film "Agak Laen" rilis poster, siap tayang di bioskop awal tahun 2024

Tidak hanya sakit dan diinfus, Indra Jegel juga sempat mengalami stres saat proses syuting kemarin. Beruntung, Indra dapat beradaptasi dengan baik setelah sempat sakit dan mengalami stres karena jadwal syutingnya kemarin.

Dia juga merasa nyaman karena berada di satu proyek film bersama tiga sahabatnya, yakni Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga Winata. Keempat sekawan itu merupakan rekan sahabat yang tergabung dalam podcast Agak Laen.

Dari podcast tersebut, akhirnya terciptalah film “Agak Laen” yang terinspirasi dari empat komika itu dan menjadikan mereka sebagai tokoh utama di dalamnya. Indra pun bersyukur dan merasa senang dapat terlibat di film ini.

Baca juga: "Ngeri Ngeri Sedap", sebuah gambaran dinamika keluarga Indonesia

Baca juga: Indah Permatasari tak khawatir dibenci karena peran antagonis

Baca juga: Reza Rahadian: Film komedi sulit, tapi saya menikmatinya


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024