Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift kembali menyemangati kekasihnya, Travis Kelce yang bertanding di Stadion M&T Bank Baltimore, Amerika Serikat dalam kejuaraan AFC 2024 bersama Brittany Mahomes dan Keleigh Sperry.
 
People, Minggu (28/1) waktu Baltimore, Amerika Serikat, melaporkan Swift kembali menyemangati Kelce untuk mendapatkan kesempatan meraih juara di pertandingan tersebut.
 
Tidak sendiri, Swift menyaksikan pertandingan football antara Kansas City Chiefs dan Baltimore Ravens ini bersama keluarga Kelce, Brittany Mahomes (istri quarterback Chiefs, Patrick Mahomes) dan sahabatnya Keleigh Sperry.
 
Tim Kelce, yakni Kansas City Chiefs harus berjuang keras untuk meraih kemenangan di Baltimore karena tim Ravens memiliki rekor terbaik di pertandingan dengan peraihan skor 14-4, sementara rekor skor Kansas City adalah 13-6.
 
Namun kehadiran Swift di pertandingan tersebut mungkin akan menguntungkan mereka, begitulah menurut sudut pandang para penggemar Swift atau biasa disebut Swiftie.

Baca juga: Taylor Swift lampaui Elvis Presley untuk pekan terbanyak di Billboard

Pada pertandingan pekan lalu saat Kansas City Chiefs melawan Buffalo Bills, kakak Travis Kelce sempat membuat kejutan dengan melepas bajunya ketika menonton sang adik dan membantu seorang Swiftie muda menyapa idolanya, Taylor Swift.
 
Saat berinteraksi dengan penonton di pertandingan tersebut, Jason Kelce (kakak Travis Kelce) melihat seorang penggemar membawa sebuah tanda tulisan berwarna-warni sedang duduk di area kursi penonton. Tanda bertuliskan “Buffalo Bills + Taylor Swift = Best First Game Ever” yang dibuat gadis kecil berusia 8 tahun ini berhasil menyita perhatian Jason.
 
Jason pun memutuskan untuk membantu Ella, nama gadis kecil itu untuk bertemu idolanya. Jason kemudian menjemput Ella dan membawanya ke depan area tempat Swift menonton, sehingga Ella bisa melambaikan tangan kepada sang idola dan menunjukkan tanda tulisan miliknya.
 
Setelahnya, Jason Kelce sempat berfoto bersama Ella sambil direkam oleh para penonton di sana. Berkat Jason, Ella dapat melihat idolanya secara langsung dan menunjukkan hasil karyanya di depan Swift.
 
“Ella terkejut sepanjang sisa permainan, dan saya juga sangat bersemangat dengan interaksi sebagai Swiftie,” kata ibu Ella, Jessica Piazza saat diwawancarai oleh People beberapa waktu lalu.

Baca juga: Penyebab kematian fans Taylor Swift saat konser terungkap

Baca juga: Taylor Swift habiskan Natal bersama Travis Kelce di pertandingan NFL

Baca juga: Taylor Swift "cuek" saat dicemooh penonton pertandingan football

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024