Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves membawa kekuatan terbaik terbaik ketika bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (4/2) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, pada lawatannya ke Kalimantan, Persita Tangerang membawa 21 pemain termasuk enam pemain asing, minus kiper Kurniawan Kartika Ajie yang masih dibekap cedera.

Divaldo Alves menjelaskan dia ingin anak-anak asuhnya sudah mencurahkan fokus ke pertandingan kontra PSM Makassar agar dapat mendapatkan hasil maksimal.

"Kita mau pemain siap dan fokus untuk pertandingan melawan PSM Makassar. Selama pekan ini kami fokus mempersiapkan taktik dan strategi, begitu juga menjaga mental dan pikiran. Banyak hal detail yang kami kerjakan," tegas Divaldo.

Baca juga: Divaldo nilai jeda kompetisi Liga 1 kurang menguntungkan untuk Persita

Pada pertandingan kontra PSM Makassar nanti, Persita Tangerang harus mengamankan poin agar bjsa menjaga posisi mereka menjauhi zona degradasi.

Laskar Pendekar Cisadane kini menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 26 poin dari 23 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Berikut daftar pemain untuk menghadapi PSM Makassar:

Kiper: Aditya Harlan, Rendy Oscario

Bek: Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel, Charisma Fathoni, Dany Saputra, Fairuz Ohorella

Tengah: Baen Sin Yeong, Cakra Yudha, Ichsan Kurniawan, Rifky Dwi Septiawan, Ezequiel Vidal, Ambrizal Umanailo

Depan: Ramiro Fergonzi, Hassan Nader, Heri Susanto, Rendy Juliansyah, Esal Sahrul, Sirvi Arvani.

Baca juga: Persik Kediri jalani latihan taktikal hadapi Bali United
Baca juga: Arema FC tak ambil pusing soal kondisi PSIS Semarang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024