Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) menggelar festival ‘Bikin Jadi Pertama’ sebagai wujud apresiasi terhadap loyalitas para nasabah.

Dalam acara tersebut, Bank Mega memberikan customer experience untuk menjadi yang pertama menikmati berbagai keseruan seperti kuliner, nonton bareng, sport, musik, fesyen, dan keseruan lainnya.

“Sebagai kegiatan pembuka "Bikin Jadi Pertama" di tahun 2024 ini, setiap pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan membawa pulang 10 buah jeruk ponkam, setara kurang lebih 2 kg cukup dengan hanya menukarkan 1 MPC point,” kata Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Diza mengatakan, momentum perayaan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Bulan Februari, di antaranya identik dengan kehadiran jeruk tersebut sebagai salah satu hidangan yang spesial.

“Walupun jeruk ini identik dengan perayaan Hari Raya Imlek, namun kegembiraan ini tentu saja berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit Bank Mega”, ujarnya.

"Bikin Jadi Pertama" serentak diadakan di 10 gerai Transmart yang berada di 7 kota besar di Indonesia seperti Jakarta di 3 lokasi yakni Cempaka Putih, Central Park dan Emporium Mall, Bandung di Trans Studio Mall Bandung, Surabaya di 2 lokasi yakni Rungkut dan Trans Icon, Semarang di Setiabudi, Medan di Delipark, Balikpapan di Daun Village dan Makassar di Trans Studio Mall Makassar.

Untuk bisa mendapatkan jeruk tersebut, pemegang kartu kredit Bank Mega dipersilahkan datang langsung ke gerai-gerai Transmart yang melaksanakan “Bikin Jadi Pertama” pada pukul 14:00-15:00 WIB, di mana pemegang kartu kredit yang masuk antrian dalam kurun waktu tersebut berhak mendapatkan 10 buah jeruk ponkam atau setara kurang lebih 2 kg yang bisa dibawa pulang hanya dengan menukarkan 1 MPC point yang dimilikinya.

MPC Points sendiri adalah program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 point setara dengan 1 rupiah.

Kegiatan itu juga merupakan langkah Bank Mega untuk membangun kesadaran kepada para nasabah bahwa points yang mereka miliki sangat bernilai dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh gerai ritel di bawah naungan CT Corp.

“Dengan semakin seringnya campaign yang kami lakukan terhadap MPC Points, diharapkan nasabah semakin merasakan manfaat dari MPC Points, sehingga penggunaan kartu kredit Bank Mega juga akan semakin meningkat”, jelas Diza.

Adapun sebagai salah satu penerbit terbesar kartu kredit di Indonesia, Bank Mega memiliki beragam kartu kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Berbagai fitur dan program loyalty customer yang terdapat pada kartu kredit Bank Mega, mengantarkan Bank Mega pada Tahun 2023 meraih 4 penghargaan bergengsi sekaligus dari Visa Worldwide Indonesia berupa Highest Credit Card Volume, Highest Credit Card Active Rate dan The Biggest Number of Credit Card Holder untuk kelompok Bank Non KBMI 4 dan Visa Champion Security Awards.


Baca juga: Bank Mega Syariah catat peningkatan laba 12,04 persen per Maret 2023

Baca juga: Bank Mega targetkan penyaluran kredit tumbuh 10-11 persen tahun ini

Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2024