Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah petinggi tim kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres), seperti Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah tiba di tempat debat kelima capres hari ini, di JCC, Minggu.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh ANTARA di lapangan, terlihat sejumlah petinggi TKN tiba untuk memberikan dukungan kepada capresnya yakni Prabowo Subianto.
 
Terlihat sejumlah elite TKN seperti Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tiba sekitar pukul 17.56 WIB.
 
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto saat ditemui di JCC, Jakarta, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Ilham Kausar



Tidak lama berselang, Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto juga tiba di lokasi debat capres sekitar pukul 18.06 WIB.
 
Namun, belum terlihat sejumlah Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin yang terlihat di pintu masuk JCC.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar Debat Kelima Capres Pemilu 2024 yang akan diikuti oleh tiga capres di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu malam, mulai pukul 19.00 WIB.
 
Debat yang diikuti oleh ketiga capres untuk ketiga kalinya itu mengangkat tema terkait kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.
 
Debat capres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Kemudian, ada 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk ketiga capres peserta Pilpres 2024.
 
Anggota KPU RI August Mellaz mengungkapkan bahwa calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mendapat urutan pertama untuk memaparkan visi, misi, dan program di debat kelima Pilpres 2024 yang berlokasi di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2).

Baca juga: KPU gelar Debat Kelima Capres Pemilu 2024 malam ini

Baca juga: KPU: Teknis debat ke-5 masih sama meski ada usulan tanpa penonton
 
 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ade irma Junida
Copyright © ANTARA 2024