Jakarta (ANTARA) - Perayaan Imlek sangat berarti bagi masyarakat Tionghoa, oleh karena itu, penampilan yang menarik sangat dibutuhkan seperti yang dibagikan oleh Bubah Alfian hingga group band Nidji kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Buang-Buang Waktu".

Tips make up segar saat Imlek ala Bubah Alfian

Make Up Artist (MUA) alias perias Bubah Alfian membagikan tips gaya riasan yang dapat membuat wajah segar dan bersinar bertemakan Tahun Baru Imlek, yang akan segera dirayakan pada 10 Februari besok.

Perayaan Imlek ala Ernest Prakasa

Sutradara serba bisa Ernest Prakasa mengatakan ingin merayakan Hari Imlek bersama keluarga sebagai momen pelepas rindu di tengah kesibukannya dalam dunia hiburan, termasuk perilisan film komedi terbarunya “Agak Laen” pada awal Februari 2024.

Kemkominfo: Pers berperan jaga Pemilu damai dan transisi kepemimpinan

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan pers memiliki peranan penting dalam menjaga Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar berlangsung damai dan mengawal transisi kepemimpinan nasional.

Merawat motor metik, tidak hanya asal ganti pelumas mesin

Merawat motor metik tidak hanya berkaitan dengan rutin mengganti pelumas saja, melainkan terdapat beberapa hal yang bisa menjaga performa kendaraan metik tersebut tetap prima ketika digunakan.

Nidji rilis single baru berjudul "Buang-Buang Waktu"

Grup musik yang mengusung konsep modern rock, Nidji semangat membuka petualangan di awal tahun 2024 dengan merilis sebuah single terbarunya yang berjudul "Buang-Buang Waktu".

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024