Jakarta (ANTARA) - Klub voli Jakarta Bhayangkara Presisi akan melakoni enam laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Jepang untuk persiapan menuju Proliga 2024.

Dikutip dari keterangan resmi Jakarta Bhayangkara Presisi, Rabu, tim asuhan Atsushi Katoh tersebut akan mulai menjalani pertandingan uji coba dari 19 hingga 25 Februari.
 
"Jadwal pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi selama uji coba di Jepang. Kami akan bermain dari 19 hingga 25 Februari," tulis laman resmi Jakarta Bhayangkara Presisi.
 
Agil Angga dan kawan-kawan akan menghadapi Aici Gaikun (19 Februari), Nagoya Wolfdogs (20 Februari), JT Thunders (21 Februari), Senshu University (23 dan 25 Februari), dan Nippon Taiiku University (24 Februari).
 
Jakarta Bhayangkara Presisi dijadwalkan menjalani pemusatan latihan di Negeri Sakura mulai 16 hingga 27 Februari.
 
Sementara itu, Proliga 2024 dijadwalkan berlangsung di sembilan kota di Indonesia mulai 25 April hingga 21 Juli, yaitu di Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Surabaya untuk putaran reguler. Sedangkan putaran final four hingga grand final dijadwalkan berlangsung di Kediri, Solo, dan ditutup di Yogyakarta.
 
Klub peserta Proliga 2024 putra terdiri dari enam tim, yaitu juara bertahan Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak.
 
Sedangkan di sektor putri diikuti tujuh tim yakni juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Baca juga: Jakarta Bhayangkara Voli akan jalani pemusatan latihan di Jepang
Baca juga: GOR Among Rogo Yogyakarta jadi venue pembuka Proliga 2024
Baca juga: PBVSI ungkap diberi acungan jempol FIVB terkait sekolah pembinaan

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024