Laga ini juga, pertandingan terakhir untuk Zah Rahan Krangar bersama tim Persipura
Jayapura (ANTARA News) - Asisten pelatih Persipura Jayapura Chris Leo Yarangga mengatakan pihaknya siap menerjunkan pemain terbaik pada laga "perang bintang" di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (21/9) petang.

"Meskipun laga tersebut terbilang hiburan, tapi kami akan bermain serius. Anak-anak semua siap diturunkan. Karena kami sudah siapkan diri kurang lebih dua bulan," kata Chris saat jumpa pers di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Menurutnya laga perang bintang merupakan pertandingan puncak dari ratusan pertandingan Liga Super Indonesia musim 2013. "Besok merupakan pertandingan puncak dari semua laga LSI," katanya.

"Laga ini juga, pertandingan terakhir untuk Zah Rahan Krangar bersama tim Persipura," sambungnya.

Asisten pelatih tim All Star Alan Haviludin menyampaikan bahwa pemainnya sudah siap menghadapi laga perang bintang.

"Pemain All Star merupakan pemain terpilih dan juga sebagian besar merupakan pemain timnas, jadi saya rasa mereka cepat beradaptasi. Dan kami akan mempersembahkan permainan terbaik," katanya.

Sementara itu, Sergio Van Dijk salah seorang pemain tim All Star saat memberikan keterangan pers mengaku bangga bisa terpilih dalam tim tersebut. "Saya bangga bisa bermain dengan tim All Star. Mudah-mudahan saya bisa cetak gol," katanya.

Laga perang bintang yang mempertemukan Persipura Jayapuran dan tim All Star hasil rekomendasi tim "High Performance" bentukan ketua BLI Djoko Driono akan disiarkan langsung oleh TVOne dan ANtv pada Sabtu pukul 17.30 Wita.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013