Tim sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito
Jakarta (ANTARA) - Bek asing Persib Bandung Alberto Rodriguez meyakini timnya bisa mendapatkan hasil positif ketika menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Alberto menjelaskan hasil positif sangat mungkin diraih karena kini skuad Persib Bandung terus bekerja keras.
 
Masa jeda pemilu kompetisi yang cukup panjang membuat Persib Bandung memiliki banyak waktu untuk bisa tampil lebih baik ketika bertandang ke markas Barito Putera.
 
"Ya, tim sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito," tegas Alberto.
 
Persib Bandung akan melakoni pekan ke-25 Liga 1 Indonesia dengan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/2) mendatang.
 
Alberto menambahkan, kini seluruh pemain Persib Bandung sangat antusias mengikuti seluruh materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.
 
Pemain asal Spanyol itu menilai, hal ini akan berdampak positif kepada permainan Persib Bandung pada pertandingan sesungguhnya.
 
"Staf pelatih membuat kami berlatih sangat keras tapi itu bagus untuk tim," pungkas pemain bernomor punggung 22 tersebut.
 
Saat ini Persib Bandung dalam misi untuk mengakhiri catatan minor gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya setelah ditahan imbang PSM Makassar, Bali United dan Persis Solo, serta takluk dari Persik Kediri.
 
Kini Persib Bandung menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 41 poin dari 24 pertandingan.

Baca juga: Bojan tak percaya kemenangan di depan mata Persib Bandung sirna
Baca juga: Stefano Beltrame berambisi kembali cetak gol untuk Persib Bandung
Baca juga: Bojan tetap apresiasi David Da Silva meski tengah paceklik gol

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024