Jakarta (ANTARA) - Musisi Usher buka suara untuk menjawab berbagai spekulasi yang beredar terkait dengan ketidakhadiran Justin Bieber, yang sebelumnya telah dia ajak untuk ikut tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl.

Selama wawancara dengan The Breakfast Club pada hari Jumat (16/2) waktu setempat seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, penyanyi tersebut mengonfirmasi bahwa dia telah menghubungi Bieber terkait ajakan itu, namun Bieber rupanya kali ini tidak bisa bergabung dengan Usher untuk tampil di atas panggung dalam pertunjukan paruh waktu Super Bowl.

“Saya tidak berhasil mengajak dia (Justin). Saya menghormati keputusannya dan mengakui itu. Menurutku dia ingin menceritakan kisah yang berbeda saat ini. Dan saya memahaminya,” jelas Usher.

Baca juga: Usher bakal tampil di Super Bowl Halftime Show 2024
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Usher (@usher)


Usher melanjutkan bahwa dia sempat berbincang secara singkat dengan Bieber, namun sayangnya suami dari Hailey Bieber itu menyatakan tidak setuju untuk kolaborasi pertunjukan paruh waktu.

“Kami mungkin akan melakukan sesuatu yang lain di masa depan (kolaborasi lain). Tidak ada rasa kesal atau semacamnya. Saya paham untuk tampil di panggung Super Bowl merupakan tekanan yang besar,” tambah Usher.

Usher juga meramalkan bahwa Bieber akan menjadi bintang di panggung pertunjukan paruh waktu Super Bowl di masa depan.

“Saya mengakui kemampuannya (Bieber) dengan prestasi dan karier yang dia jalani di sepanjang hidupnya, dia layak menjadi bintang di panggung itu. Bila saat ini hal itu belum terlaksana, bukan berarti itu tidak akan terjadi," kata Usher.

Baca juga: DJ Tiesto mundur dari pertunjukkan Super Bowl karena urusan keluarga 

Saat merencanakan penampilannya, Usher mengungkapkan bahwa Bieber bukanlah satu-satunya artis yang dia hubungi.

“Saya menghubungi beberapa pencetak lagu hit,” kata Usher yang enggan menyebutkan siapa saja yang sudah dia hubungi. Namun, dia mengonfirmasi bahwa dia tidak menghubungi Chris Brown untuk bergabung dengannya di atas panggung.

Selama pertunjukan paruh waktu, Usher menampilkan medley hits terhebatnya dengan tamu istimewa termasuk Alicia Keys, Jermaine Dupri, H.E.R., Lil Jon, Ludacris dan will.i.am.

Meskipun Bieber tidak bergabung dengan Usher, dia memuji artis tersebut di media sosial setelah tampil di panggung Super Bowl.
 

“LOVE YOU MY BROTHER,” tulisnya. “TIDAK ADA YANG BISA MENYANYI DAN MENARI SEPERTI ANDA. MENCINTAIMU DARI KEDALAMAN HATIKU. MEMBAWA 'A' KE DUNIA, HANYA KAMU BABYYYYYY”.

Baca juga: Justin Bieber jual lagu-lagunya hingga nyaris Rp3 T

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024