Jakarta (ANTARA News) - Grup J-Rocks merencanakan sebuah buku yang menceritakan perjalanan mereka selama sepuluh tahun bersama.

Buku berjudul "Untuk Bintangku (The Untold Story of J-Rocks)" itu ditulis oleh Iman (vokal dan gitar), Wima (bass), Sony (gitar), dan Anton (drum). Wima menceritakan buku in ditulis selama empat bulan

"Ini bukan hanya awal J-Rocks tapi awal kami berempat ketemu. Ada beberapa hal yang belum kami ceritakan di mana-mana kami tuangkan di sini," jelas Wima saat mengadakan jumpa media, Rabu (25/9) sore.

Dalam salah satu bab, buku itu mengulas awal karier J-Rocks saat mengikuti sebuah kompetisi hingga akhirnya mereka menjadi J-Rocks yang sekarang. Buku itu juga memuat bagaimana saat J-Rocks membuat album ini mereka di Abbey Road.

"Kami juga melibatkan J-Rockstar (penggemar J-Rocks) dari awal supaya mereka terwakili. Ini kan untuk mereka juga," ujar Wima

Buku itu rencananya akan berisi 60 persen foto dan 40 persen. Foto-foto itulah yang menurut Sony cukup sulit dikumpulkan.

Mereka mencari dokumentasi dari awal mereka terbentuk melalui teman dan keluarga.

Rencananya, buku "Untuk Bintangku (The Untold Story of J-Rocks) akan keluar pada 19 Oktober mendatang. (*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013