Jakarta (ANTARA) - Polisi bersama pengurus Vihara Dharma Bakti membagikan 300 paket sembako bagi warga kurang mampu di Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat.

"Sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Taman Sari," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi saat dihubungi, di Jakarta. 

Syahduddi mengatakan bahwa kegiatan tersebut ditujukan untuk membantu warga di wilayah tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan sosial di tengah masyarakat yang memerlukan bantuan," ucap Syahduddi.

Baca juga: Lokasi bazar pasar murah di Jakarta mulai 26 Februari sampai 9 Maret

Adapun paket sembako tersebut berisi sejumlah bahan pokok untuk kebutuhan dapur masyarakat, seperti beras dan bahan lainnya.

"Paket sembako ini berisi bahan-bahan pokok yang dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit," kata Syahduddi.

Sementara itu, Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda mengajak seluruh masyarakat untuk peduli dan dapat menciptakan lingkungan sosial yang lebih harmonis dan berdaya.

Semangat gotong royong dan kepedulian sosial, kata Adhi, diharapkan dapat terus berkembang dan semakin membudaya di tengah masyarakat Indonesia.

Baca juga: Legislator nilai pasar murah solusi atasi penimbun beras di Jakarta

"Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama," katanya.

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024