Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Lee Seunghwan atau akrab disapa ONLEE siap menyapa penggemar di Indonesia dalam acara fanmeeting (jumpa penggemar) "Onlee One in Jakarta 2024" pada awal Maret.

Fanmeeting Onlee One in Jakarta 2024 ini adalah bukti dari kami bahwa musik adalah bahasa universal, dan bisa merangkul siapapun yang memiliki latar belakang berbeda-beda dan dengan bahasa ibu yang berbeda pula,” kata Project Director Fanmeeting "Onlee One In Jakarta 2024" Iwan Kurniawan dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Onlee akan menjumpai Olee, sebutan untuk penggemarnya, di Balai Sarbini pada 7 Maret pukul 19.00 WIB.

“Semoga kehadiran ONLEE tidak hanya bisa mengobati rasa kangen para Olee, tapi, juga bisa menjadi motivasi para gen Z, untuk sukses seperti ONLEE,” kata Iwan.

Baca juga: Program "Under 19" umumkan debut grup 1THE9

ONLEE adalah penyanyi dan penulis lagu yang bernaung di bawah Inyeon Entertainment dan AllBlue Records. Sebelumnya, ONLEE adalah anggota dari grup 1THE9 dan grup PlayM BOYS.

Inyeon Entertainment dan AllBlue Records mengumumkan kontrak resmi mereka dengan Lee Seung Hwan pada Agustus 2023, yang kemudian dikenal dengan nama panggung ONLEE.

ONLEE merilis single digital pertamanya pada September 2023 berjudul “Be With You!” dan berhasil mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya Olee. Setelah itu, ONLEE juga merilis album mini perdananya bertajuk “Switch On” pada November 2023.

Beberapa lagu ONLEE yang populer di tengah penggemarnya antara lain “Stewardess Girl” dan “Fireplace”.

Acara fanmeeting "Onlee One in Jakarta 2024" digelar oleh Kolam Ikan Creative Communication. Hingga tulisan ini disusun, tiket kategori VIP dan Platinum fanmeeting ONLEE di Jakarta telah habis terjual.

Saat ini, kategori tiket yang masih tersedia adalah Gold seharga Rp600.000 dan Silver dengan harga Rp400.000.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dirikan agensinya sendiri BLISSOO

Baca juga: Gaon Xdinary Heroes debut jadi pembawa acara di "Show Champion"

Baca juga: Ten NCT siap debut solo pada 13 Februari 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024