Tangerang (ANTARA) - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat America's Got Talent Putri Ariani pada Sabtu malam membawakan lagu barunya saat membuka konser Jonas Brothers "The Tour" di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Ia membawakan lagu "Who Am I", hasil kolaborasi dengan DJ global papan atas Alan Walker dan Peder Elias yang dirilis tahun ini.

Putri naik panggung sekitar pukul 19.30 WIB, lalu menyapa para penggemar Jonas Brothers yang disebut Jonatics.

"​​​​​​Assalamualaikum semuanya, selamat malam, sehat semuanya? Luar biasa semangatnya, Putri senang banget bisa merasakan energi yang luar biasa dari kalian semua di sini," katanya.

Baca juga: Putri Ariani buka konser Jonas Brothers di ICE BSD

Kepada penonton, Putri bercerita sedikit tentang pembuatan video musik untuk lagu "Who Am I" di daerah pegunungan indah di Norwegia.

"Di sana bagus sekali, dan juga dingin, minus 20 derajat Celsius, dan aku ingin untuk lagu ini kita bisa nyanyikan lebih seru lagi," kata Putri.

Putri tampil selama sekitar 15 menit pada pembukaan konser Jonas Brothers, yang beranggotakan tiga bersaudara: Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas.​​​​​​

Dia membawakan tiga lagu. Selain "Who Am I", Putri melantunkan lagu "Bohemian Rhapsody" dari Queen dan tembang andalannya "Loneliness".

Gadis kelahiran 31 Desember 2005 itu menyampaikan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk membuka konser Jonas Brothers.

Baca juga: Jonas Brothers hampir lewatkan konser di Indonesia
Baca juga: Konser Jonas Brothers jadi ajang nostalgia dan reuni


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024