Jakarta (ANTARA) - Merek make-up (riasan) asal Korea Selatan yang dikenal sering digunakan oleh para ahli kecantikan Espoir kini hadir di Indonesia melalui platform belanja Sociolla.

Brand Manager Espoir Indonesia Nadya Chatinsmara Goenash saat konferensi pers di Jakarta, Selasa, mengatakan kehadiran Espoir menandai langkah penting dalam memperluas aksesibilitas produk mewah kepada semua kalangan dan memungkinkan siapa pun untuk merasakan serta mencoba keunggulan produknya.

“Espoir produk berkualitas tinggi yang biasanya dipakai para ahli, tapi, mudah diakses. Jadi, semua kalangan bisa merasakan dan mencoba,” kata Nadya.

Baca juga: Kiat riasan "glass skin" layaknya aktor drama Korea

Espoir memiliki tujuan untuk memberdayakan setiap individu agar dapat menciptakan versi terbaik dari diri mereka melalui make-up sehingga Espoir menawarkan beragam pilihan produk dan warna bold (tebal) yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

“Kita mau semua orang bisa membuat dan mau menjadi versi terbaiknya dengan make-up dan warna-warna bold yang kita tawarkan,” Nadya menjelaskan.

Berbeda dengan kebanyakan merek Korea Selatan yang cenderung menekankan tampilan ringan dan natural, Espoir menawarkan pilihan yang lebih tebal dan tegas, sesuai dengan tren global saat ini.

Espoir menawarkan mulai dari cushion yang menjadi produk paling disukai dengan beberapa jenis hasil akhir seperti velvet, glow, dan natural; eyepalette dengan pilihan warna seperti brownie, peachy, softy, dan rose; serta liptint dalam berbagai warna. Merek tersebut juga menyediakan pilihan warna yang cocok dengan kulit tropis Indonesia.

Kehadiran Espoir di Indonesia diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para pencinta make-up yang mencari produk berkualitas dengan variasi lain.

Baca juga: Tips tampil kece gaya gadis Korea

Baca juga: Benar kah skincare dalam make up bekerja efektif? Ini kata dokter

Baca juga: Tips memilih dan memakai foundation ke kulit dengan tepat

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024