Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus solois asal Korea Selatan Hwang Minhyun akan comeback dengan merilis single digital terbaru bertajuk “Lullaby” pada 13 Maret 2024.

Melansir dari Soompi, Rabu, Minhyun mengumumkan tanggal dan detail single digital “Lullaby” untuk comeback-nya. Rencananya, single tersebut akan dirilis pada 13 Maret pukul 18:00 sore waktu Korea Selatan.

“Lullaby” akan menjadi comeback pertama Minhyun setelah satu tahun lamanya dia terakhir kali merilis karya musik. Pada Februari 2023, Minhyun merilis album mini perdananya bertajuk “Truth or Lie” yang berisi enam lagu beragam genre.

Baca juga: Sabtu malam bersama Hwang Min-hyun di Jakarta

Baca juga: Kado Minhyun untuk penggemar Indonesia, lagu hingga kantong khusus


Sementara itu, Minhyun pertama kali memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai vokalis utama dari grup idola NU’EST. Minhyun pun berhasil debut kembali dengan bergabung di tim keduanya Wanna One pada tahun 2017.

Kini, Minhyun lebih aktif berkarier solo setelah bubarnya dua grup musik yang dijalaninya beberapa tahun lalu. Selain bermusik, dia juga aktif berkarier sebagai aktor sejak tahun 2016 dengan membintangi serial drama debutnya “Reminiscence”.

Baca juga: Kim So-Hyun dan Hwang Minhyun akan beradu akting di "My Lovely Liar"
 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024