Jakarta (ANTARA) - Perusahaan hiburan Lionsgate yang berbasis di California, Amerika Serikat resmi mengumumkan daftar pemain film biopik terbaru dari mendiang Raja Pop Michael Jackson berjudul “Michael” yang akan dirilis pada 18 April 2025.
 
Melansir dari People, Selasa (27/2) waktu California, Amerika Serikat, film yang diberi judul sederhana “Michael” akan mendokumentasikan kehidupan Raja Pop dari masa mudanya hingga kematiannya.
 
Masih dalam tahap produksi, proyek Lionsgate dan Universal Pictures ini akan menampilkan Jaafar Jackson, keponakan Michael, yang akan berperan sebagai Michael Jackson versi dewasa.

Baca juga: Juliano Krue Valdi akan perankan sosok Michael Jackson cilik
 
“Sifat yang benar-benar epik dari film ini membutuhkan total sepuluh aktor dengan bakat untuk memerankan Jackson 5 selama bertahun-tahun,” kata produser Graham King dalam siaran persnya.
 
Dia menambahkan, “Saya sangat senang bisa menghadirkan sekelompok aktor dan pemain luar biasa ini kepada penonton di seluruh dunia dalam film ini,” katanya.
 
Kini, aktor yang akan memerankan masing-masing anggota ikonik Jackson 5 (grup musik yang pertama kali mempopulerkan nama Michael Jackson) telah ditetapkan.

Baca juga: Keponakan Michael Jackson main di film biopik "Michael"
 
Ada Juliano Krue Valdi dan Jaafar Jackson sebagai mendiang Michael Jackson, Jayden Harville dan Jamal R. Henderson sebagai Jermaine, Jaylen Lyndon Hunter dan Tre Horton sebagai Marlon, Judah Edwards dan Rhyan Hill sebagai Tito, serta Nathaniel Logan McIntyre dan Joseph David-Jones sebagai Jackie.
 
Tidak hanya pemeran Jackson 5, di jajaran pemain lain ada aktor Colman Domingo yang berperan sebagai ayah Michael (Joe Jackson), Nia Long sebagai Katherine Jackson, dan Miles Teller sebagai John Branca.
 
Film biopik “Michael” ditulis oleh John Logan dan disutradarai oleh Antoine Fuqua. Nantikan pembaruan lebih lanjut untuk film “Michael” ini.

Baca juga: Sutradara Antoine Fuqua akan garap film biopik Michael Jackson

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024