Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus solois asal Korea Selatan IU siap menyapa penggemar di Indonesia dalam tur konser 2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA pada 27-28 April 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Pihak promotor konser IU di Jakarta, yakni CK Star Entertainment membagikan daftar harga serta jadwal pembelian tiket konser IU melalui laman media sosial resmi mereka, Kamis. Pembelian tiket akan dibuka pada 8 Maret 2024 pukul 12:00 WIB siang melalui situs resmi iuinjakarta2024.com. 

Baca juga: IU siap gelar konser di Indonesia pada April 2024

Ada lima kategori tiket yang dapat dipilih oleh UAENA atau nama penggemar IU. Ada kategori CAT 1 yang dibanderol sebesar Rp2.9 juta, CAT 2 senilai Rp2.7 juta, CAT 3 dengan harga Rp1.9 juta, CAT 4 seharga Rp1.5 juta, dan CAT 5 sebesar Rp1.1 juta (di luar pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya admin sebesar 5 persen dari harga tiket).

Sementara itu, IU akan memulai tur konser dunianya tahun ini pada 2 Maret 2024 di Seoul, Korea Selatan selama empat hari. Tur konser dunianya pun akan berlanjut ke Jepang, Taipei, Singapura, dan Indonesia akan menjadi pemberhentian kelimanya.

Baca juga: IU menulis lagu dalam album barunya

2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA akan menjadi kali kedua IU menggelar konser di Indonesia, setelah di tahun 2019 lalu dia sempat mengadakan konser “Love Poem” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selanjutnya, pelantun “Celebrity” itu akan menyapa penggemarnya di 13 kota dan negara di seluruh dunia lainnya, yakni Hong Kong, Filipina, Malaysia, London, Jerman, Thailand, Osaka, Newark, Atlanta, Washington D.C, dan lainnya.

Tur konser H.E.R akan berakhir di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Agustus 2024 jika tidak ada tambahan jadwal konser darinya.

Baca juga: Suga BTS & IU kembali berkolaborasi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024