Jakarta (ANTARA) - Solois asal Korea Selatan IU resmi mengumumkan gelaran tur dunianya bertajuk H.E.R dan akan menyambangi sejumlah negara, salah satunya Indonesia pada 27-28 April 2024 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.
 
“2024 IU H.E.R Tur Konser Dunia,” tulis IU melalui laman media sosial pribadinya @dlwlrma pada Selasa (16/1) malam.
Dalam unggahannya itu, IU juga menyertakan poster berisi jadwal lengkap tur konser dunianya yang akan dimulai pada 2 Maret 2024 di Seoul, Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung, IU akan menggelar konser solonya di Seoul selama empat hari.

 

 
Tur konser dunianya pun akan berlanjut ke Jepang, Taipei, Singapura, dan Indonesia akan menjadi pemberhentian kelimanya. Konsernya di Indonesia kali ini akan menjadi kali kedua IU menyambangi Indonesia, setelah di tahun 2019 lalu IU sempat mengadakan konser “Love Poem” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
 
Mengenai harga dan detail konser IU di Indonesia nanti, pihak promotor masih belum memberikan rinciannya.
 
Selanjutnya, pelantun “Celebrity” itu akan menyapa penggemarnya di 13 kota dan negara di seluruh dunia lainnya, yakni Hong Kong, Filipina, Malaysia, London, Jerman, Thailand, Osaka, Newark, Atlanta, Washington D.C, dan lainnya. Tur konser H.E.R akan berakhir di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Agustus 2024 jika tidak ada tambahan jadwal konser darinya.
 
Sementara itu, IU juga akan segera kembali ke panggung hiburan dengan karya terbarunya “Love Wins” pada 24 Januari 2024. Di proyeknya tersebut, IU menggandeng V BTS sebagai model musik videonya.

Baca juga: Agensi bantah IU dibayar Rp5 miliar tampil di "You Have Done Well"

Baca juga: Suga BTS & IU kembali berkolaborasi

Baca juga: IU hingga Park Eun-bin akan terima penghargaan dari CJ ENM

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024