Jakarta (ANTARA) - PT Architas Asset Management Indonesia resmi berubah nama menjadi PT AXA Investment Managers Select Indonesia (AXA IM Indonesia) pada akhir 2023 lalu, setelah bergabung secara global ke dalam grup AXA Investment Managers (AXA IM).
 
Sebagai bagian dari AXA IM yang merupakan salah satu manajer investasi terbesar di dunia, AXA IM Indonesia berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya yang mampu memberikan solusi inovatif dalam bidang manajer investasi.

Presiden Direktur PT AXA Investment Managers Select Indonesia Edhi Santoso Widjodjo mengatakan, AXA IM Indonesia akan memperkuat posisi perusahaan untuk menjadi salah satu pemimpin pasar di Indonesia dalam industri manajer investasi dengan produk-produk baru serta rencana pengembangan pasar dan aspek lainnya. 

Melalui identitas baru ini, didukung dengan sumber daya dan keahlian manajer investasi yang mumpuni, serta jejaring pasar yang lebih luas, baik di tingkat lokal maupun global,” ujarnya. 
 
Dengan mengusung semangat baru dan transformasi yang mencerminkan keunggulan di berbagai aspek, AXA IM Indonesia mengutamakan kecermatan manajemen risiko, peningkatan sistem layanan manajemen, serta konsultasi investasi yang profesional.
 
“Sejalan dengan komitmen untuk memberikan solusi investasi yang kredibel, kami hadir di Indonesia sebagai pasar prioritas di Asia saat ini. Kami berharap dengan kolaborasi bersama tim di Indonesia, kami dapat membangun kesuksesan yang lebih besar, serta memperluas layanan dan produk kepada nasabah,” ujar CEO of AXA Investment Managers Select - Global Matthieu André.
 
Lebih lanjut lagi, dengan adanya perubahan nama ini, semua entitas hukum PT Architas Asset Management Indonesia akan berubah untuk mencerminkan nama barunya yaitu PT AXA Investment Managers Select Indonesia. Identitas visual brand kami akan mengikuti konsep yang dijalankan oleh AXA IM.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024