Ho Chi Minh City, Vietnam, (ANTARA/PRNewswire) - Global Sources, perusahaan yang sangat berpengalaman menggelar pameran dagang di seluruh dunia, mempersembahkan Global Sourcing Fair Vietnam 2024, ajang unggulan yang segera berlangsung pada 24-26 April di Saigon Exhibition and Convention Center (SECC), Ho Chi Minh City, Vietnam.

Pameran pengadaan barang yang terkemuka di Vietnam ini menghadirkan berbagai peluang pengadaan barang internasional. Lebih lagi, ajang tahun ini memiliki skala yang semakin besar, bahkan skalanya dua kali lipat lebih besar dari ajang sebelumnya yang sukses digelar pada 2023.

Pameran yang menampilkan produk lestari dan siap ekspor ini meliputi segmen Peralatan Rumah & Furnitur, Suvenir & Kriya, serta Busana & Tekstil. Lebih dari 500 pihak pemasok barang dari ASEAN dan Asia akan berpartisipasi, dan 70% di antaranya berasal dari Vietnam. Ajang ini menjadi platform pertemuan tatap muka dengan pihak pemasok barang yang terverifikasi. Maka, pihak pembeli berpeluang memperoleh pasokan barang OEM, ODM, OBM, serta produk yang siap ekspor.

Dengan lokasi yang kini berperan sebagai basis manufaktur global yang tengah berkembang, serta menerapkan strategi "China Plus One", para ekshibitor akan menawarkan harga kompetitif dan daya saing unik dibandingkan opsi pengadaan barang lain. 


Pada 2023, Global Sourcing Fair Vietnam 2024 diikuti 12.000 pihak pembeli dari luar negeri, termasuk perusahaan raksasa seperti AEON, Central Retail, Nitori, serta Li & Fung. Global Sourcing Fair telah memanfaatkan status sebagai destinasi utama bagi pemimpin industri yang ingin mencari pihak pemasok barang terkemuka. Tahun ini, tahap praregistrasi Global Sourcing Fair Vietnam telah melibatkan nama-nama besar, seperti Unilever dan Gap, yang ingin menangkap peluang pada tahun 2025.

Ajang ini lebih dari sekadar pameran produk dengan menawarkan pengalaman imersif. Peserta pameran juga dapat mengikuti sesi penjajakan kerja sama bisnis (business matching) secara tatap muka dan sesuai kebutuhan. Lebih lagi, pihak pembeli VIP yang telah terverifikasi dapat bergabung dalam tur pabrik secara gratis dan eksklusif. Sederet layanan digital, termasuk GlobalSources.com dan aplikasi Global Sources, siap menawarkan pengalaman bisnis terbaik bagi pihak pembeli dan pemasok barang global, baik ketika dan setelah ajang berlangsung.


Tentang Global Sources

Global Sources adalah platform pengadaan barang B2B yang diakui secara internasional. Global Sources telah menggerakkan perdagangan global selama lebih dari 50 tahun. Global Sources menghubungkan pihak pembeli yang valid dan pemasok barang terverifikasi lewat ajang pameran dagang, platform digital, serta majalah. Global Sources menjadi pionir situs B2B E-commerce lintaswilayah yang pertama di dunia, GlobalSources.com, pada 1995. Global Sources memiliki lebih dari 10 juta pihak pembeli dan pengguna internasional yang terdaftar.

Informasi lebih lanjut: gsfvn-service@globalsources.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024