Jakarta (ANTARA) - Kepolisian membagikan 300 paket berisi beras kepada warga dan menyantuni 30 anak yatim-piatu di Cengkareng, Jakarta Barat, dalam rangka menyambut Bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan bahwa bantuan beras tersebut diberikan untuk meringankan beban warga, terutama karena adanya kenaikan harga kebutuhan pokok.

"Kita berikan 300 paket beras gratis kepada warga untuk meringankan beban mereka. Apalagi menjelang bulan suci Ramadhan, warga pasti membutuhkan," kata Hasoloan dalam keterangannya pada Jumat.

Sementara itu, kata Hasoloan, santunan kepada anak yatim-piatu merupakan salah satu upaya untuk memberikan perhatian kepada anak yang membutuhkan.

"Ada sebanyak 30 anak yatim-piatu kita berikan santunan," kata dia saat penyerahan bantuan yang juga dihadiri Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi M Syahduddi.

Baca juga: Polisi bagikan 350 kantong beras bagi warga di Taman Sari
Baca juga: Polisi bagikan beras kepada puluhan pengemudi bajaj di Jakbar


Hasoloan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, khususnya warga Cengkareng.

"Dengan demikian, kepedulian dapat terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," kata Hasoloan.

Selanjutnya, pihaknya berencana untuk kembali memberikan bantuan dan santunan kepada warga yang membutuhkan. "Ke depannya kita akan berikan bantuan lagi kepada warga yang membutuhkan," kata Hasoloan.
Baca juga: Polrestro Jakbar bagikan beras untuk warga kurang mampu di Cengkareng
Baca juga: Polisi salurkan 10 ton beras kepada penduduk 'slum area' Jakarta Barat


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024