Kami membagi jam sibuk (peak hour) menjadi dua bagian
Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) memperpanjang pelayanan pada jam sibuk hingga pukul 21.00 WIB selama Ramadhan 1445 Hijriah.
 
"Kami membagi jam sibuk (peak hour) menjadi dua bagian yakni pagi hari pukul 06.00 WIB-09.00 WIB serta berikutnya pukul 14.00 WIB-21.00 WIB," kata Direktur Utama TransJakarta Welfizon Yuza  di Jakarta, Sabtu.
 
Welfizon memastikan masyarakat lebih leluasa dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadhan melalui armada yang tersedia.

"Kami menyesuaikan armada pada cuti bersama periode 11-12 Maret 2024, kemudian layanan TransJakarta dengan operasi 100 persen di hari kerja selama Ramadhan," ujar Welfizon.
 
Ramadhan yang berlangsung selama 30 hari, kata Welfizon biasanya menjadi momen kebersamaan bersama keluarga.
 
Selama Ramadhan kantor masuk lebih pagi dan pulang lebih cepat, sama halnya dengan sekolah tempat anak-anak belajar. Dengan demikian orang tua dan anak akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, jelas Welfizon.
 
"Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang TransJakarta bisa mengakses media sosial atau bisa juga menggunakan  aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas," jelas Welfizon.
Baca juga: TransJakarta menunda pembukaan rute Pondok Cabe-Lebak Bulus
Baca juga: Jumlah penumpang TransJakarta Januari 2024 capai 30 juta
Baca juga: TransJakarta hentikan sementara rute Pulogadung-Kantor Wali Kota Jakut

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024