Jakarta (ANTARA) - Penyedia platform jual-beli daring Lazada membagikan paket umrah untuk konsumen dengan syarat mengumpulkan 20.000 permata pada laman "Lucky Egg" selama "Ramadhan Sale" mulai 8 Maret hingga 8 April 2024.

"Kali ini pertama kali kami siapkan, setiap hari, ada satu paket umrah untuk konsumen dari tanggal 8 Maret sampai dengan 8 April," kata Senior Vice President Campaigns, Traffic, and Onsite Marketing Lazada Amelia Tediarjo saat Media Gathering di Jakarta, Kamis.

Laman "Lucky Egg" dapat diakses pada setiap kanal akun konsumen pada laman beranda yang sudah login ke aplikasi Lazada.

Baca juga: Lazada gandeng pelatih bisnis Rika Yeo untuk optimalkan penjualan toko

Baca juga: Lazada gelar Ramadhan Sale respons perilaku belanja daring saat puasa


Pada laman tersebut, tersedia serangkaian misi untuk dituntaskan. Sejumlah permata menjadi hadiah bagi konsumen yang telah menuntaskan misi-misi tersebut.

Jika jumlah permata sudah mencapai 20.000, konsumen berhak untuk klaim hadiah satu paket umrah senilai Rp27,5 juta dari Silver Silk Tour and Travel selama sembilan hari (keberangkatan dari Jakarta).

Paket umrah untuk satu orang itu sudah termasuk menginap di hotel setaraf bintang tiga di Mekkah dan Madinah.

Khusus periode "Ramadhan Mega Sale", dari 24 Maret pukul 20.00 WIB hingga 31 Maret, hadiah paket umrah yang bisa diklaim setiap akun tidak hanya satu, melainkan lima.

"Jadi setiap harinya ada satu yang bisa ditukarkan dengan mengumpulkan 20.000 permata. Tapi khusus "Ramadhan Mega Sale" kami sediakan lima," kata Amelia.

"Cepat-cepatan, yang lebih cepat sampai 20.000 langsung bisa ditukar permatanya setiap hari dengan satu paket umrah," kata dia pula.

Baca juga: Tiga produk ini paling diburu saat belanja online jelang Lebaran

Baca juga: Lazada: produk fashion paling dicari selama Ramadhan

Baca juga: Metode jualan "live shopping" tetap jadi primadona UMKM di 2024

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024