Dengan bangga kami meluncurkan Trésor, kawasan residensial premium terbaru....
Tangerang (ANTARA) - Sinar Mas Land meluncurkan kawasan residensial high-end terbaru yakni Trésor di BSD City Tangerang, Banten dengan konsep hunian modern luxury.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G Thenoch, di Tangerang, Jumat, mengatakan Trésor dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare dan menawarkan dua tipe hunian, yakni Gallant dengan luas tanah 405 meter persegi atau luas bangunan 527 persegi dan tipe Montez luas tanah 240 meter persegi atau luas bangunan 412 meter persegi.

Setiap unit luxury residence ini memiliki tiga lantai bangunan, dengan empat kamar tidur yang dilengkapi ensuite bathroom. Terdapat pula tiga dapur, ruang keluarga, ruang makan, teras yang luas dengan pemandangan taman yang mewah, sky balcony, multifunction room, spa garden, private lift, multi storage garage, dan carport dengan kapasitas hingga empat mobil.

"Dengan bangga kami meluncurkan Trésor, kawasan residensial premium terbaru yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap permintaan akan produk properti yang berkualitas tinggi dan unggul," kata Theodore G Thenoch dalam acara press Conference Product Knowledge Trésor di BSD City.

Vice President of Residential BSD City Sinar Mas Land yakni Kelvin Bryant menambahkan, Trésor menampilkan tata letak yang telah dioptimalkan dengan memperhatikan kebutuhan ruang bagi penghuninya, sehingga memberikan tingkat kemewahan yang maksimal dan nilai tambah serta membedakan dengan produk sejenisnya.

"Di tahap pertama ini, Trésor kami pasarkan secara eksklusif sebanyak 38 unit yang ditawarkan mulai dari harga Rp13 miliar hingga Rp22,5 miliar," katanya.

Andriany Yutanto sebagai Assistant Vice President of Sales & Promotion BSD City mengatakan, penghuni Trésor dapat menikmati sederet fasilitas unggulan mulai dari private main gate, clubhouse yang hanya bisa diakses penghuni, hingga jalur pedestrian nan eksklusif.

Trésor juga dirancang dengan desain high ceiling untuk memberikan sirkulasi udara dalam ruangan yang baik. Konsep desain glass facade yang luas di setiap unitnya pun juga semakin memberikan kesan ruangan yang luas.

"Memaksimalkan pencahayaan alami yang masuk ke dalam rumah, dan menciptakan hubungan visual antara ruang dalam dan luar," katanya pula.

Farrell Nathan Widjaja sebagai Technical Planning Sinar Mas Land menuturkan hunian ini telah dilengkapi fitur smart home system dengan sistem keamanan yang terintegrasi, seperti smart door lock, video door camera, smart light switch, wallpad, cctv, smart alarm, panic button, smart toilet, hingga fitur canggih lainnya yakni hi-speed fiber optic dan ev charger installation ready.

Trésor juga dekat dengan kawasan perkantoran, di antaranya BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-5, Astra Biz Center, serta Wisma BCA. Menariknya, pada tahun 2025 mendatang, BSD City Park sebuah farm leisure theme park yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa juga akan segera hadir.

Tak hanya itu, hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan, mulai dari TK hingga perguruan tinggi bertaraf nasional serta internasional seperti Sinarmas World Academy, Genesis Global School, Universitas Prasetiya Mulya, Monash University serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital dan RS Mitra Keluarga.
Baca juga: Sinar Mas Land targetkan Rp2,8 triliun dari jual 1.400 unit properti
Baca juga: Sinar Mas Land, Janji Jiwa, dan Frank & Co. Menangkan World Branding Awards 2023 - 2024

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024