Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift dan pacarnya, Travis Kelce saat ini tengah beristirahat dan menikmati jeda libur dalam karir mereka di rumahnya yang bernilai 25 juta dolar AS atau sekitar Rp391 miliar di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Penyanyi lagu Blank Space berusia 34 tahun itu akan memulai perjalanan Eropa dari Eras Tour-nya di bulan Mei, yang tiketnya telah terjual habis.

Dia baru-baru ini menyelesaikan turnya di Australia dan Singapura ditemani Travis, yang juga bintang NFL Kansas City Chiefs itu.

Baca juga: Disney+ hadirkan instalasi foto sambut "Taylor Swift: The Eras Tour" 

Baca juga: Disney+ bawa "Taylor Swift: The Era's Tour" ke halaman utamanya

Mengutip sebuah sumber kepada Us Weekly yang dilansir dalam laman DailyMail pada Jumat (15/3), Swift dan Travis tengah fokus pada istirahat dan pemulihan serta bersantai di rumah dan bersenang-senang bersama“Mereka menikmati malam menonton film di home theaternya, menonton film dan acara yang mereka lewatkan,” kata sumber tersebut.

“Mereka akhirnya bisa beristirahat dan berniat menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga,” tambahnya.

Menurut dia, Swift suka mengadakan pertemuan kecil dan intim untuk orang-orang terdekatnya.

Pasangan ini mengumumkan kisah cinta mereka pada musim gugur lalu.

Keduanya berusaha mengatur jadwal mereka sehingga mereka dapat bertemu sesering mungkin karena tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu terpisah.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa, “Menjelang akhir bulan mereka masih membicarakan tentang pergi berlibur pribadi di mana tidak ada yang dapat menemukan mereka sebelum album barunya dirilis.”

Album Swift yang akan datang bertajuk, The Tortured Poets Department, yang awalnya ia umumkan di Grammy Awards ke-66 pada bulan Februari serta dijadwalkan akan tersedia bulan depan pada 19 April.

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat kencan malam di Singapura

Baca juga: Swifties rela menabung belasan tahun demi lihat konser Taylor Swift

Baca juga: Lisa BLACKPINK berfoto bersama Taylor Swift di Eras Tour Singapura


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024