Jakarta (ANTARA) - Romeo Beckham dan Mia Regan terlihat bersama, hanya beberapa pekan setelah pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka.

Pemain sepak bola dan model yang sama-sama berusia 21 tahun itu difoto berpegangan tangan saat mereka berjalan-jalan di London Barat.

Melansir laman People pada Minggu (17/3), Romeo terlihat mengenakan celana olahraga Supreme dan kaus abu-abu, sedangkan Mia mengenakan celana jins longgar, kaus abu-abu, dan jaket bomber.

Baca juga: Neville terkesan kepada debut anak David Beckham

Baca juga: David Beckham dan keluarga hadiri pemutaran film dokumenter terbarunya


Penampilan publik pasangan ini terjadi beberapa pekan setelah mereka mengungkapkan telah putus setelah berpacaran selama 5 tahun.

Kabar ini dikatakan Romeo Beckham ketika dia mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah unggahan Instagram pada akhir Februari.

“Mooch dan aku berpisah setelah cinta selama 5 tahun,” tulis Romeo di atas swafoto dirinya dan Regan yang saling menjulurkan lidah. “Kami masih memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, dan masih menjalin persahabatan yang kuat dan akan selalu begitu ????????,” tambahnya.

Regan juga berbagi swafoto dengan Romeo di Instagram Story-nya, dengan tulisan di sampingnya: “Ini ro, kami telah tumbuh bersama sejak kami berusia 16 tahun!! Cinta mengambil bentuk dan jalan yang berbeda seiring Anda dewasa.”

Meskipun dia menceritakan bahwa keduanya tidak lagi bersama secara romantis, namun dia mengatakan mereka masih, “Berbagi banyak cinta satu sama lain setelah 5 tahun kami berteman satu sama lain heheh.”

Regan dan striker klub Brentford FC itu mulai berkencan ketika mereka berusia 16 tahun pada tahun 2019, dan mereka pertama kali tampil bersama di depan umum di Wimbledon pada tahun 2021.

Mereka juga dikabarkan berpisah pada Juli 2022 karena jarak, namun perpisahan mereka tidak berlangsung lama.

Pasangan ini membuat penampilan karpet merah pertama mereka bersama pada tahun 2021 dengan tampil di British Fashion Awards.

Regan mengatakan kepada Vogue pada saat itu bahwa dia berbicara dengan ibu pacarnya, maestro fesyen dan alumni Spice Girls Victoria Beckham untuk meminta saran di karpet merah.

“Bahkan hanya berbicara tentang apa yang saya kenakan bersamanya, kuku dan riasan apa yang akan saya pakai, menyenangkan memiliki sosok itu,” katanya kepada majalah tersebut.

Regan dan Victoria sudah lama dekat pada Oktober 2022, mereka bahkan berkolaborasi dalam koleksi denim untuk merek Victoria.

“Victoria dan saya selalu berbincang tentang fashion. Saya selalu ingin melakukan hal seperti ini. Saya merasa bahwa (Victoria) sangat mempercayai saya. Melihatnya saat bekerja sungguh keren,” kata Regan kepada Vogue saat itu.

Sebelum perpisahan mereka di bulan Februari, Beckham bahkan mendapat tato julukan Regan, "Mooch," di lengan kanan bagian dalam.

"Selamat Ulang Tahun Mia semoga Anda menyukai kejutan itu," tulis seniman tato Pablo di Instagram bersama foto tinta baru Beckham pada bulan November.

Pada bulan Desember, pasangan ini juga merayakan Natal bersama, ketika Beckham menyebut Regan sebagai fotografer di unggahan Instagram dirinya berpose di depan pohon Natal mereka.

Baca juga: Tak hanya berlibur, keluarga Beckham juga main bersama anak-anak Sumba

Baca juga: David Beckham dan keluarga nikmati liburan di Bali

Baca juga: Hiking, kegiatan favorit David Beckham bersama keluarga

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024