Jakarta (ANTARA) - Anggota girl group Blackpink, Lisa, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 bersama para staf dari LLOUD Company sambil menunjukkan isi rumah mewah beraksen modern minimalis.

“Ini adalah rumahku!,” kata Lisa dalam video yang diunggah di akun resmi Youtube LLOUD pada Rabu (27/3) lalu.

Lisa mengajak para penggemarnya masuk ke sebuah rumah yang tampak amat modern minimalis di mana bagian luarnya kebanyakan dicat dengan warna seperti krem dan hitam. Ia mengklaim rumah tersebut merupakan salah satu dari hasil jerih payahnya selama bekerja keras menjadi idol dan model di Korea Selatan.

Namun begitu masuk ke dalam, ia memilih dindingnya berwarna putih dengan lantai cokelat yang simple. Tidak banyak ruangan yang ditunjukkan olehnya selain ruang di dekat pintu masuk dan ruang tamu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK resmi dirikan agensi sendiri

Berhubung hari itu adalah hari kelahirannya, ruang tamu dipenuhi dengan balon pemberian staf yang berwarna bening, emas dan hitam. Dilengkapi dengan aneka kue dan bunga putih di atas meja.

“Ini kue yang sangat aku sukai! Kue ini disebut kue Pavlova. Salah satu dessert favoritku,” ucapnya.

Dalam video berdurasi selama 14 menit itu, penari utama sekaligus rapper Blackpink yang berasal dari Thailand tersebut juga memamerkan mobilnya kepada para penggemar. Ia memarkir mobil dengan sangat rapi di basement bawah rumahnya.

Selama mengajak BLINK, sebutan bagi penggemarnya, tur ke dalam rumah, Lisa ditantang oleh para staf untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang masing-masing ditulis dalam kertas berwarna hitam dan ditempel di segala sudut rumah.

Lisa pun menjawabnya dengan antusias. Misalnya, ketika ia ditanya staf soal pengalaman ulang tahun yang paling berkesan di sepanjang hidupnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK akan debut akting di serial The White Lotus

“Waktu aku umur 10 tahun, ayahku memberikan sesuatu seperti surat? yang begitu aku buka di dalamnya itu adalah tiket untuk pergi ke Disneyland di Hong Kong! Itu sangat mengejutkanku. Aku bahkan tinggal di Disney Hotel dan ketika sarapan, kami melihat karakter seperti Mickey, dan itu membuatku sangat senang,” kata Lisa.

Adapun pertanyaan lain yang diajukan staf untuk mewakili penggemar seperti jenis musik baru apa yang ingin ia coba, artis yang ingin ia ajak berkolaborasi di masa depan, cita-citanya jika tidak menjadi seorang idol hingga sosok yang paling ia hormati.

Sebagai seorang pencinta hewan, tentu saja Lisa turut memamerkan salah satu kucing peliharaannya yang bernama Lily. Mereka pun bernyanyi ulang tahun bersama-sama sambil menari dan diikuti tepuk tangan dari para staf di belakang layar.

Video ditutup dengan Lisa yang menunjukkan tato pada pergelangan kakinya sambil meminta penggemar menantikan karya-karyanya di masa depan.

Baca juga: Kata YG Entertainment tentang kontrak Lisa BLACKPINK 

“Di masa depan aku pastikan akan ada banyak konten yang aku keluarkan. Aku sangat bersyukur bisa merayakan ulang tahunku. Terima kasih telah merayakan ulang tahunku bersama-sama,” kata Lisa.

Sebelumnya, seluruh anggota BlackPink seperti Jisoo, Rose dan Jennie, turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Lisa melalui Instastory yang dibagikan di akun pribadi mereka masing-masing.

Ketiganya secara kompak memberikan harapan-harapan baik kepada wanita yang bernama asli Lalisa Manobal itu.

Di sisi lain, agensi yang ia dirikan sendiri turut mengucapkan selamat ulang tahun melalui tiga foto yang bernuansa putih biru trendy di feeds akun Instagram resmi agensi @wearelloud. 

Baca juga: YG Entertainment tanggapi rumor Lisa BLACKPINK akan tinggalkan agensi

Baca juga: Taeyang BIGBANG bakal berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK


Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024