- Produk perdana ini menyediakan kontrol tanpa sensor pada motor DC brushless tiga fase -
Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah mulai mengirimkan volume IC gate driver Seri SmartMCD™[1] dengan Pengontrol Mikro Tertanam (MCU). Produk pertamanya, "TB9M003FG," cocok untuk kontrol tanpa sensor pada motor DC brushless tiga fase yang digunakan dalam aplikasi pada otomotif, termasuk pompa air dan pompa oli, kipas angin dan blower.

TB9M003FG menggabungkan pengontrol mikro (Arm® Cortex®-M0), memori flash, fungsi kontrol daya, dan fungsi antarmuka komunikasi ke gate driver yang mengontrol dan menggerakkan MOSFET daya N-ch untuk driver motor DC brushless tiga fase. Integrasi ini akan memperkecil ukuran sistem dan jumlah komponen serta menyediakan kontrol motor yang canggih dan kompleks untuk berbagai aplikasi pada motor otomotif. Produk baru ini juga menyertakan mesin vektor milik Toshiba, perangkat keras untuk kontrol sinewave tanpa sensor, mengurangi beban pada pengontrol mikro, dan memperkecil ukuran perangkat lunak.

Desain referensi yang menggunakan TB9M003FG, "Motor Driving Circuit for Automotive Body Electronics Using SmartMCD™,” kini tersedia di situs web Toshiba.

Pasar kendaraan listrik (xEV) yang kian berkembang memerlukan elektrifikasi, integrasi komponen, perampingan Unit Kontrol Elektronik (ECU), dan suara motor lebih senyap. Untuk menanggapi kebutuhan tersebut, produk baru ini berperan pada perampingan ECU dengan mengintegrasikan pengontrol mikro ke gate driver, dan membuat suara motor lebih senyap dengan menggunakan kontrol vektor.

Catatan:
[1] Gate driver: Driver untuk menggerakkan MOSFET

Aplikasi Pada Otomotif

  • Pompa air
  • Pompa oli
  • Kipas
  • Blower, dan lain-lain

Fitur

  • IC gate driver kontrol tanpa sensor untuk motor DC brushless tiga fase (sirkuit pompa pengisian internal)
  • MCU 32bit (Arm® Cortex®-M0), frekuensi pengoperasian: 40MHz (osilator kecepatan rendah/kecepatan tinggi internal)
  • Memori internal
           Flash: 64Kbyte; ROM: 12Kbyte; RAM: 4KByte
  • Mesin vektor internal dan driver motor yang dapat diprogram
  • 1-shunt resistor current sense amplifier internal, konverter A/D 12 bit, dan konverter A/D 10 bit
  • Berbagai sirkuit deteksi
           Pembatas arus, arus berlebih, tegangan lebih Vbat, suhu berlebih, dan lain-lain
  • Metode komunikasi: Komunikasi LIN dan PWM yang dapat dipilih, UART
  • AEC-Q100 (Grade 0), memenuhi syarat sertifikasi komponen elektronik otomotif.

Spesifikasi Utama

    
Ikuti tautan berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk baru ini.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih jauh tentang driver motor otomotif Toshiba.

* Arm dan Cortex adalah merek dagang terdaftar milik Arm Limited (atau anak perusahaannya) di A.S. dan/atau di negara lain.
* SmartMCD™ adalah merek dagang milik Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.

21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53916033/en

Kontak
Pertanyaan Konsumen:
Analog & Automotive Device Sales & Marketing Dept.
Tel: +81-44-548-2219

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Digital Marketing Dept.
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024