Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Min-gue resmi menjalani wajib militernya Senin (1/4) kemarin dan telah mendaftarkan dirinya sebagai tentara aktif.

Melansir dari Soompi, Senin (1/4) waktu Korea Selatan, Kim Min-gue membagikan sejumlah foto terbaru dirinya saat memberi hormat, dengan potongan gaya rambut plontos khas tentara militer sambil tersenyum melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku akan kembali,” tulisnya.

Sebelumnya, agensi Kim Min-gue bernama Companion Company telah mengumumkan berita mengenai pendaftaran wajib militer sang aktor. Kabar tersebut diunggah melalui fan cafe resminya.

Baca juga: Perdana ke Indonesia, Kim Mingue pakai batik hingga icip es cincau

“Halo. Ini adalah Companion Company. Aktor Kim Min-gue akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di Angkatan Darat pada 1 April,” tulis agensi Kim Min-gue saat itu.

Mereka menambahkan, “Tidak akan ada acara resmi saat dia masuk ke dalam pusat pelatihan untuk wajib militernya,” tulis mereka.

Baca juga: Kim Mingue akui gugup tapi senang akan bertemu penggemar Indonesia

Sesuai dengan pengumuman yang dibagikan agensi, acara resmi untuk pelepasan Kim Min-gue ke dalam pusat pelatihan wajib militernya tidak digelar. Meski demikian, Min-gue berusaha untuk memberi kabar para penggemarnya melalui unggahan foto dirinya di Instagram.

Baca juga: "The Heavenly Idol", drakor baru Kim Min-gue akan tayang bulan depan

Baca juga: Kim Mingue terisak di Jakarta, janji akan kembali datang

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024