Jakarta (ANTARA) - Serangkaian berita menarik telah tayang pada Sabtu (17/6) di kanal Lifestyle ANTARA. Di antaranya komunitas Velozity tanam 300 pohon peringati hari jadinya hingga Converse hadirkan koleksi sepatu musim panas.

Berikut rangkaian berita lainnya yang bisa anda baca kembali dalam tautan berikut:

1. Velozity tanam 300 pohon dalam rangkaian hari jadi yang ke-11

Pecinta Toyota Veloz yang tergabung dalam komunitas Veloz Community (VELOZITY), memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari jadi yang ke-11 dengan mengadakan touring sekaligus Penanaman 300 Pohon di Hutan Tahura Banten bersama Dinas lingkungan hidup provinsi Banten.

Kegiatan hari jadi yang ke-11 ini mengangkat tema "11th Velozity Anniversary, The Planet Earth Is In Our Hand", diikuti oleh sekitar 160 Member Velozity ber-ID dari beberapa Chapter yang tersebar di Indonesia.

2. Airmas beri penyuluhan maksimalkan pengadaan barang pemerintahan NTT

Salah satu penyedia barang di e-katalog, PT Airmas Perkasa bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar diskusi terbuka dalam rangka memaksimalkan pengadaan barang di provinsi tersebut.

Ketua Dewan Pengurus Daerah NTT Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia Frans Budiman Johannes mengatakan pengadaan barang dan jasa di pemerintah merupakan hal yang paling utama dan penting dalam mendorong kemajuan daerah, mulai dari pariwisata, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi daerah.

3. Kenali gejala dan pencegahan rabies pada manusia dan hewan peliharaan

Penyakit rabies yang menjalari manusia, baik pada anak-anak maupun dewasa, mampu menyebabkan beberapa gejala umum yang dapat dicermati, seperti kondisi tubuh lesu, demam, dan sakit tenggorokan, serta nyeri.

Bila gejala tersebut tidak mendapatkan penanganan medis, maka dapat menimbulkan gangguan sensoris pada tubuh seperti kesemutan, rasa panas di lokasi gigitan, serta gangguan saraf seperti pupil membesar, berkeringat, dan air mata menetes.

4. Kim Mingue akui gugup tapi senang akan bertemu penggemar Indonesia

Aktor asal Korea Selatan Kim Min-kyu atau dikenal juga sebagai Kim Mingue mengaku gugup sekaligus senang menjelang pertemuan perdananya dengan para penggemar di Indonesia melalui acara bertajuk “Smile With Kim Mingue” di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (17/6) malam.

"Ini pertama kalinya aku mengadakan fan meeting di Indonesia. Karena ini adalah pertemuan pertama kita, aku sangat gugup dan juga senang untuk bertemu fans Indonesia," kata dia melalui sebuah video yang diunggah promotor Blend Company belum lama ini.

5. Converse hadirkan koleksi produk sepatu untuk sambut musim panas

Converse menghadirkan lini produk sepatu untuk musim panas tahun ini dengan dukungan bahan yang memiliki sirkulasi udara, bantalan empuk dan memiliki daya tahan demi kenyamanan jangka panjang.

Koleksi Converse untuk musim panas 2023 ini adalah perpaduan sempurna antara gaya dan performa yang bertujuan membangun kepercayaan diri dan self-love sebagaimana diutarakan Feux, salah satu musisi All Stars.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023