Jakarta (ANTARA) - Jenama alas kaki Converse resmi meluncurkan koleksi sepatu terbaru BEMyY2K yang terinspirasi dari desain Y2K khusus untuk merayakan momen kasih sayang Hari Valentine tahun ini.
 
Mengutip dari keterangan pers Converse di Jakarta, Kamis, koleksi itu terdiri dari lima produk sepatu untuk dewasa, yakni Run Star Legacy CX, Run Star Hike Platform, Chuck Taylor All Star Lift Platform, Chuck 70, dan siluet klasik Chuck Taylor All Star.
 
Koleksi sepatu BEMyY2K terbaru dari Converse. (ANTARA/HO-Converse Indonesia)
 
Setiap sepatu dalam koleksi Converse BEMyY2K menampilkan cetakan logo mungil berbentuk hati, dengan detail halus di sepanjang ujung sepatu, lidah, tali sepatu, dan sol luar sepatu.
 
Converse BEMyY2K terinspirasi dari gaya Y2K, yakni gaya retro populer pada tahun 2000an awal dan menampilkan hiasan berbentuk hati serta elemen reflektif di bagian luarnya. Koleksi BEMyY2K dilengkapi dengan detail tali sepatu dan cincin mata kancing berhiaskan batu rhinestone nan berkilau.
 
Koleksi Converse BEMyY2K tersedia dengan ragam variasi yang dapat dipilih setiap anggota keluarga dalam momen kasih sayang kali ini, mulai dari gaya sepatu yang mudah dipakai hingga sepatu high-top berhiaskan lambang hati.
 
Bagi anak-anak, tersedia koleksi sepatu platform bersol tebal atau elevated untuk jenis Chuck Taylor All Star EVA Lift dan dua variasi dari Chuck Taylor All Star klasik yang dapat dipilih. Kedua versi sepatu high-top tersebut memiliki bagian atas kanvas yang tahan lama, dengan lambang hati merah foil dan bantalan busa hibrida Converse yang dapat digunakan dengan nyaman dalam setiap aktivitas.
 
Untuk melengkapi koleksi sepatu Hari Valentine, Converse juga menghadirkan kaos unisex dewasa berpotongan ramping, sweater kerah bulat (crewneck), dan ransel yang dapat digunakan untuk mempermanis penampilan.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024