Jakarta (ANTARA) - Jenama alas kaki Converse mengajak kaum muda untuk menggaungkan kebaikan di bulan suci Ramadhan kali ini dengan kampanye “Kembali ke Kanvas”.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, “Kembali ke Kanvas” merupakan bentuk pernyataan untuk memulai lembaran dengan pemikiran dan sikap baru yang lebih baik.

Selain itu, konsumen dapat membuat kreasi baru dengan menggunakan Sepatu Converse White Collections sebagai kanvasnya untuk tetap tampil gaya selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran 2024.

Baca juga: Converse tampilkan inspirasi desain Y2K dalam koleksi BEMyY2K

Baca juga: Converse luncurkan koleksi sepatu terbaru De Luxe


“Bulan Puasa bukan berarti kita puasa berkarya, with the spirit #KembaliKeKanvas, let’s paint this Ramadhan month dengan kebaikan, kegiatan bermanfaat dan lanjutin karyamu!” kata Fashion Stylist dan Art Director Converse All Star Vita Khairunisa.

Siluet sepatu Converse yang stylish terlihat cocok untuk dikombinasikan dengan semua model busana. Mulai dari pelengkap busana untuk sekadar berkumpul bersama teman hingga berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Lebaran.

“Di bulan ini bareng sama Converse aku diajak untuk ‘Kembali ke Kanvas’ yang bikin aku mengevaluasi proses kreatif, untuk terus berani eksplor, supaya bisa lebih tekun bikin karya dan lebih bisa mengekspresikan diri bareng Converse,” kata Converse All Star dan art director Sekar Kusuma.

Untuk merayakan kampanye di bulan Ramadhan ini, Converse menawarkan promo spesial Ramadhan mulai 8 Maret - 14 April, dengan diskon hingga 50 persen. Selain itu, Converse menawarkan promo Scratch & Win untuk memenangkan hadiah gratis dari Converse.

Baca juga: Converse luncurkan koleksi alas kaki terbaru dengan Willy Wonka

Baca juga: Converse kolaborasi dengan seniman muda luncurkan kreasi untuk Gen Z

Baca juga: Converse rilis Chuck Taylor All Star Cruise bertema klasik santai

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024