Jakarta (ANTARA) - Jenama alas kaki Converse resmi meluncurkan produk kolaborasi terbaru dengan film “Willy Wonka” untuk sejumlah model alas kaki klasik dari Converse dan sudah dapat dipesan pada awal Desember 2023 ini.
 
Melalui keterangan persnya, Senin, koleksi Converse X Wonka ini menghadirkan gaya alas kaki ikonik Converse yang dipadu dengan esensi keajaiban dunia Willy Wonka melalui perpaduan warna yang mirip dengan permen, gulali, hingga cokelat. Kolaborasi ini dihadirkan sebagai perayaan rilisnya film “Willy Wonka” pada awal Desember 2023.

Baca juga: Converse kolaborasi dengan seniman muda luncurkan kreasi untuk Gen Z
 
Sejumlah koleksi alas kaki dari Converse bersama Willy Wonka. (ANTARA/HO-Converse)


Alas kaki dari kolaborasi ini merupakan alas kaki seri Chuck Taylor bertema cokelat, Ooompa Loompa dan warna menyerupai adonan gula kental di bagian insole hingga heel-nya.

Baca juga: Converse rilis Chuck Taylor All Star Cruise bertema klasik santai
 
Sejumlah koleksi alas kaki dari Converse bersama Willy Wonka. (ANTARA/HO-Converse)
 
Selain itu, kolaborasi ini menghadirkan seri Converse All-Star BB Trilliant CX Willy Wonka yang bertema tiket emas dan berselimutkan (coating) taburan emas, serta dikontraskan dengan interior dari bahan beludru berwarna cokelat.
 
Ada juga koleksi untuk seri Willy Wonka X Converse Chuck 70 Hi Chocolate Swirl dan Willy Wonka X Converse Chuck 70 Hi Swirl. Terakhir, koleksi ini menghadirkan seri Converse Willy Wonka X Converse Chuck 70 Hi Oompa Loompa dengan paduan warna oranye dan hijau di bagian talinya.
 
Koleksi Converse X Willy Wonka ini sudah dapat dibeli saat ini melalui situs resmi mereka di www.converse.id dan gerai luring khusus dari Converse.

Baca juga: Converse CONS Project ajang interaksi intim dengan "skateboarder"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023