Jakarta (ANTARA) -
Kolaborasi anyar antara Converse dan A-COLD-WALL* menghadirkan varian produk sepatu edisi khusus bernama Converse x A-COLD-WALL* Chuck 70.
 
Sejak debut koleksi pertama A-COLD-WALL*, yang merupakan kolaborasi dengan Converse di London Fashion Week pada tahun 2019 lalu, penggagas A-COLD-WALL*, Samuel Ross, mendorong kemitraan itu memasuki ruang-ruang baru, seperti disiarkan dalam keterangan pers, Selasa.
 
Produk Chuck 70 kolaborasi Converse dan A-COLD-WALL* memiliki sentuhan subversif gaya jalanan yang memadukan bagian atas kanvas berlapis lilin dengan detail yang tembus pandang dan berlapis, nuansa gaya minimalis, serta efek patina yang menggemakan nuansa Chuck klasik.
 
Selain itu,  Converse x A-COLD-WALL* Chuck 70 memiliki bagian atas kanvas berbahan lilin tebal, pelindung tumit dari kulit nubuck, lidah heksagonal kustom dengan raw edges, logo sablon cetak, detail jahitan tangan tack-style, serta dilapisi bubuk matte pada dua lubang tali teratas.
 
Converse x A-COLD-WALL* Chuck 70 tersedia dalam dua varian warna yaitu Oceana (biru laut) dan Military Green (hijau tentara).
 
Musisi multi-instrumentalis Takuya Nakamura, yang dikenal sebagai pemain terompet dengan perangkat elektronik live, berkesempatan mempersembahkan koleksi Converse X A-COLD-WALL* Chuck 70.
 
Converse x A-COLD-WALL* Chuck 70 akan tersedia di A-COLD-WALL* tanggal 6 Juli dan situs Converse Indonesia serta beberapa toko Converse terpilih pada 11 Juli.

Baca juga: Converse hadirkan koleksi produk sepatu untuk sambut musim panas

Baca juga: Kolaborasi Converse & DRKSHDW rilis sepatu Laceless TURBODRK Chuck 70

Baca juga: Adidas luncurkan sepatu super ringan Ultraboost

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023