Langkah ini diambil untuk mengantisipasi lonjakan transaksi dan memastikan kebutuhan finansial nasabah terpenuhi dengan baik.
Palembang (ANTARA) - Bank Sumsel Babel (Bank BSB) menyiapkan uang tunai senilai Rp1,2 triliun untuk memastikan ketersediaan dana tercukupi selama momen liburan Lebaran 2024/1445 Hijriah.

Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank BSB Moch Robi Hakim, di Palembang, Jumat, mengatakan jelang momen libur panjang Lebaran, Bank Sumsel Babel menyatakan kesiapannya untuk menjaga kelancaran layanan perbankan bagi masyarakat.

Dengan total mesin ATM sebanyak 526 unit dan CRM sebanyak 45 unit yang tersebar di seluruh wilayah operasional, Bank BSB menjamin akses mudah dan nyaman bagi nasabah untuk melakukan transaksi perbankan selama periode libur yang penuh berkah ini.

Selain penguatan dari segi fasilitas prasarana, Bank Sumsel Babel juga telah menyiapkan jumlah uang tunai sekitar Rp1,2 triliun untuk memastikan ketersediaan dana yang mencukupi selama libur Lebaran.

"Langkah ini diambil untuk mengantisipasi lonjakan transaksi dan memastikan kebutuhan finansial nasabah terpenuhi dengan baik," ujarnya pula.

Kemudian, pihaknya juga mengoptimalkan platform e-Channel sebagai solusi pilihan bagi nasabah yang menginginkan kenyamanan dalam bertransaksi secara digital. Dengan teknologi modern dan infrastruktur yang kuat, nasabah akan dapat menikmati layanan perbankan secara daring dengan cepat dan aman, memastikan pengalaman transaksi yang mulus di tengah suasana libur Lebaran.

"Kami siap mengoptimalkan semua sumber daya yang tersedia untuk memastikan kelancaran layanan selama libur Lebaran. Kepuasan nasabah tetap menjadi fokus utama kami dalam setiap langkah yang kami ambil," ujarnya lagi.

Dengan pendekatan holistik ini, Bank BSB berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik dan menyeluruh, tidak hanya sebagai mitra finansial, tetapi juga sebagai pendukung kebutuhan nasabah dalam setiap momen penting, termasuk masa libur spesial seperti Lebaran, kata Robi pula.
Baca juga: Bank Sumsel Babel bagikan deviden Rp322,87 miliar ke pemegang saham
Baca juga: Bank Sumsel Babel catat laba Rp760,50 miliar pada 2023

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024