Jakarta (ANTARA) – PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Jumat, 5 April 2024 memberangkatkan 5 (lima) armada bis untuk program Mudik Gratis 2024 di lapangan Pusdiklat Krakatau Steel Cilegon. Prosesi pemberangkatan ini dilakukan oleh Direktur SDM Sriyani Puspa Kinasih dengan dihadiri oleh jajaran manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

“Program Mudik Gratis 2024 ini merupakan program yang dilakukan bersama dengan Kementerian BUMN RI dan Pemerintah Kota Cilegon. Sebanyak 5 (lima) bis yang kami berangkatkan hari ini dengan total pemudik 214 orang,” jelas Direktur Utama Purwono Widodo.

Tujuan Mudik Gratis di tahun 2024 ini diantaranya tujuan Surabaya dengan jalur mudik via Madiun – Jombang sebanyak 40 pemudik, tujuan Yogyakarta dengan jalur mudik via Semarang – Solo sebanyak 40 pemudik, tujuan Tasikmalaya dengan jalur mudik via Bandung sebanyak 40 pemudik, serta penambahan dua jurusan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cilegon yaitu tujuan Pekalongan sebanyak 47 pemudik, dan tujuan Purwokerto sebanyak 47 pemudik.

Sepanjang bulan Ramadhan ini Krakatau Steel Group bersinergi dan berkolaborasi memberikan bantuan, santunan, maupun melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk masyarakat Kota Cilegon termasuk diantaranya melaksanakan program Safari Ramadhan 2024 dan Mudik Gratis 2024.

“Keseluruhan rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan merupakan wujud dari komitmen Krakatau Steel untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Cilegon. Termasuk diantaranya program Mudik Gratis 2024 di mana kami berusaha memfasilitasi masyarakat untuk memudahkan mereka agar dapat bersilaturahmi dengan keluarganya di Hari Raya Idul Fitri nanti,” tambah Purwono.

Menutup pernyataannya, Purwono berharap bahwa semua kegiatan yang dilakukan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini dapat memberikan dampak postif baik bagi perusahaan maupun bagi kesejahteraan masyarakat Cilegon.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024