Jakarta (ANTARA) - WINGS Food sediakan Pondok Rehat di enam titik mudik Lebaran,  rest area 34, serta beberapa terminal dan pelabuhan bagi pemudik yang pulang ke kampung halaman mulai tanggal 5-21 April 2024.

“Kami membuka beberapa Pondok Rehat dan hadir di berbagai titik mudik dan lokasi wisata sebagai bagian dari komitmen WINGS GROUP Indonesia untuk mendukung kenyamanan para pemudik serta memberikan pengalaman positif bagi para wisatawan,” kata Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia Katria Arintya Anindyantari, dikutip dari keterangan persnya, Minggu.

Pihaknya juga menyelenggarakan bazaar produk WINGS Food, di antaranya Mie Sedaap, Mie Sedaap Cup, ISOPLUS, Olala Milky Jelly untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi para pemudik, katanya.

Baca juga: Pertamina buka posko mudik Lebaran di Tol Tamer

Baca juga: Daop Surabaya sediakan fasilitas bagi penumpang semasa mudik


Sejumlah Pondok Rehat ini menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik, termasuk layanan kursi pijat, area bermain anak, charging station, karaoke, serta mushola. Pondok Rehat hadir di sejumlah titik jalur mudik, yakni Jabodetabek, Jawa Tengah, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Pelabuhan Merak, dan Pelabuhan Bakauheni.

Selain itu, WINGS Food juga menyediakan berbagai menu praktis easy to go di sejumlah rest area dan SPBU. Pemudik bisa menyeduh mie siap santap dari WINGS Food maupun membeli produk-produk dari mereka dengan harga terjangkau.

"Kami harap setelah beristirahat di Pondok Rehat WINGS Food dan Rest Area yang tersedia, pemudik dapat segar kembali, sehingga melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman hingga sampai tujuan dengan selamat,” tutup Katria.

Baca juga: Jasa Marga optimalkan teknologi RAMS pantau rest area di mudik Lebaran

Baca juga: Jasa Marga sebut 49 SPKLU di rest area beroperasi dukung mudik Lebaran

Baca juga: Muhadjir minta pengelola rest area sediakan ruang bermain dan laktasi

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024