Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United Anthony Martial dilaporkan telah menawarkan diri untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Dikutip dari Football Italia, Minggu, menurut laporan La Gazzetta Dello Sport, Martial mengambil langkah tersebut karena tahu Inter Milan tak memiliki banyak anggaran untuk mendaratkan pemain anyar.
 
Selain itu, Martial juga diyakini berharap bisa tetap menarik perhatian dari Inter Milan, meski Nerazzurri sudah dipastikan mendatangkan penyerang Iran Mehdi Taremi dari Porto musim panas nanti.
 
Meskipun begitu, peluang Martial untuk diboyong oleh Inter Milan masih terbuka lebar, terlebih mereka akan tampil pada banyak kompetisi musim depan.

Baca juga: Anthony Martial dipastikan absen lawan Manchester City karena cedera
 
Diyakini skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut akan membutuhkan kedalaman skuad yang baik agar bisa tetap bersaing pada kompetisi-kompetisi yang ikuti.
 
Selain Liga Italia dan Coppa Italia, La Beneamata dipastikan akan berkompetisi pada ajang Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub 2025 yang memiliki format berbeda.
 
Pelatih Simone Inzaghi diyakini akan membutuhkan pemain depan tambahan, terlebih Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic nasib ke depannya masih belum jelas.
 
Diyakini Martial bisa menjadi aset berharga Inter Milan, terlebih pemain asal Prancis tersebut masih berusia 28 tahun dan dapat bermain pada beberapa posisi.
 
Meski sempat menjadi talenta yang menjanjikan, karier Martial bersama Manchester United tidak terlalu gemilang, terlebih ia beberapa musim terakhir lebih sering berkutat dengan cedera.
 
Diketahui kontrak Martial di Old Trafford akan rampung pada Juni 2024 mendatang dan Manchester United memilih untuk tidak mengamgktifkan opsi perpanjangan kontrak.


Baca juga: Laga lawan Sevilla peluang Martial selamatkan kariernya di MU

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024