Kudus (ANTARA) - Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, berhasil melakukan pengecekan terhadap salah satu nama yang disebutkan menjadi salah satu korban kecelakaan di Tol Cikampek KM 58, merupakan warga Kabupaten Kudus ternyata yang bersangkutan berada di rumahnya.

"Kami memang sudah melakukan pengecekan, ternyata Hermawan Bagas Heru Adi warga Dukuh Jajar RT 003 / RW 003, Desa Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, orangnya ada dan dalam kondisi sehat di rumahnya," kata Kasat Lantas Polres Kudus AKP I Putu Asti Hermawan di Kudus, Selasa.

Berdasarkan pemberitaan di salah satu media daring ternama, disebutkan bahwa dari dua korban yang teridentifikasi berdasar KTP-nya merupakan warga Ciamis dan Kudus.

Keduanya termasuk dari belasan penumpang nahas yang menaiki mobil minibus Gran Max.

Dalam kecelakaan lalu lintas di jalur contraflow Km 58 Tol Jakarta-Cikampek melibatkan tiga kendaraan, yakni Bus Primajasa B-7655-TGD, serta Gran Max B-1635-BKT, dan Daihatsu Terios yang hangus terbakar.

Selain dua orang mengalami luka, terdapat 12 orang lainnya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, diantaranya tujuh laki-laki dan lima perempuan.

Baca juga: Kapolri sebut penerapan contraflow masih dibutuhkan

Baca juga: Kapolri: Empat keluarga jalani antemortem terkait kecelakaan di KM 58

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024