Kabupaten Bogor (ANTARA) - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar Safari Malam setiap hari selama libur Lebaran 1445 Hijriah pada 10-14 April.

Koordinator Pendapatan Taman Safari Bogor M Pahrul Rozi di Cisarua, Selasa, mengungkapkan bahwa harga tiket "Safari Malam Edisi Spesial Long Holiday" dibanderol mulai Rp160 ribu untuk anak usia 1-5 tahun dan Rp180 ribu untuk dewasa.

"Tiketnya sudah bisa dipesan dari sekarang melalui online website resmi Taman Safari Bogor. Atau bisa dipesan offline di pintu loket masuk Taman Safari Bogor,” ungkap Rozi.

Ia menyebutkan, Safari Malam Edisi Spesial Holiday Lebaran 2024 ini bakal berlangsung semarak karena menyuguhkan beragam pertunjukan menarik bertema Arabian Night.

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur dengan berkeliling pameran beragam satwa khas malam hari dan juga bisa menikmati belasan wahana permainan secara gratis.

“Jam operasional Taman Safari Bogor selama Ramadan dan Idul Fitri 2024 berjalan seperti biasa mulai pukul 08.30 WIB dan tutup operasional pukul 17.00 WIB. Khusus untuk Safari Malam, jam operasionalnya pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” jelasnya.

Sementara, General Manager (GM) Taman Safari Bogor Lies Yuwati menyarankan kepada para calon pengunjung agar berangkat lebih awal dan rutin memantau akun resmi Korlantas Mabes Polri untuk mengetahui informasi update pengaturan lalu lintas Jalur Puncak.

"Bisa berangkat lebih awal atau bermalam di Puncak. Animo masyarakat berlibur di Puncak selama musim lebaran memang selalu naik setiap tahun,” ungkap Lies.

Baca juga: BKI titip satwa sitaan kadal endemik Australia ke Taman Safari Bogor
Baca juga: PDHI sertifikasi praktik dokter-dokter hewan di Taman Safari Indonesia
Baca juga: Taman Safari Bogor bagikan beras ke masjid-mushalla jelang Idul Fitri

 

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024