Berapa di antaranya meminta foto bersama dengan Sekda DKI dan jajaran Pemprov DKI lainnya
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono bersilaturahmi dengan jemaah yang terdiri atas warga dan   Aparatur Sipil Negara (ASN)  pada shalat Idul Fitri 1445  Hijriah di lapangan Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu.
 
Setelah shalat Idul Fitri selesai, jemaah berbaris rapi menunggu giliran untuk bersalaman dengan Sekda DKI Joko sekitar pukul 07.35 WIB.
 
Mereka terlihat antusias saat mendapatkan kesempatan bersalaman dengan Joko.
 
Berapa di antaranya meminta foto bersama dengan Sekda DKI dan jajaran Pemprov DKI lainnya.
 
Selain itu, kegiatan salam-salaman itu juga dilakukan dengan istri Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yakni Mirdiyanti, Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta Sigit Wijatmoko, Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekda Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti.
 
Lalu turut hadir Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Afan Adriansyah, dan jajaran lainnya.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono saling bersalaman dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga DKI Jakarta yang hadir pada shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). ANTARA/Siti Nurhaliza

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu.
 
Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah ini terbuka untuk umum dan mengusung tema "Menyemai Nilai Persaudaraan dan Kepedulian Sosial".
 
Ratusan umat Muslim mulai memenuhi halaman Balai Kota sejak pukul 06.00 WIB. Joko tiba di lokasi sekitar pukul 06.40 WIB dan duduk di saf terdepan.
 
Tampak berpakaian putih dan ditemani jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lainnya.
 
"Di tengah lantunan takbir yang semarak umat Islam di penjuru dunia bersama kita mengungkap rasa syukur menyambut kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah dengan melaksanakan Sholat Idul Fitri berjamaah di halaman Balai Kota pagi ini," kata Joko saat memberikan sambutan.
Baca juga: Sekda DKI Joko Shalat Idul Fitri 1445 H di Balai Kota
Baca juga: Presiden dan Wapres shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta
Baca juga: Umat muslim padati Balai Kota DKI untuk Sholat Idul Fitri

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024