Jakarta (ANTARA) - Aerosmith kembali mengumumkan penjadwalan ulang tanggal untuk tur perpisahan “Peace Out”, yang sempat tertunda pada September lalu karena masalah pita suara dan laring penyanyi Steven Tyler yang sedang berlangsung.

Dokter yang memeriksa Tyler mengatakan selain kerusakan pada pita suaranya, laring patah sehingga memerlukan perawatan berkelanjutan. Tyler telah menerima perawatan medis yang terbaik untuk memastikan kesembuhan lebih cepat. Namun mengingat sifat laring yang patah, Tyler diminta untuk bersabar sampai sembuh total.

Ditulis laman Deadline, Rabu (10/4), tur Amerika Utara selama 40 hari yang diproduksi oleh Live Nation ini akan menampilkan tiga acara berita selain tanggal yang dijadwalkan ulang. Ini akan dimulai di Pittsburgh di PPG Paints Arena pada 20 September dan akan berhenti di seluruh AS dan Kanada, termasuk Kia Forum di Los Angeles dan Madison Square Garden di New York.

Baca juga: Umumkan "Peace Out" sebagai tur perpisahan, Aerosmith segera bubar?

Baca juga: Aerosmith dan Universal Music Group jalin kerja sama baru


Tur itu akan berakhir di Bell Center Montreal pada 26 Januari 2025. Aeromith juga akan menggelar pertunjukan khusus di kampung halaman di Boston pada Malam Tahun Baru 2024.

Tur Peace Out, yang juga sekaligus merayakan 50 tahun hits band ini, juga akan menampilkan tamu istimewa The Black Crowes dan penampilan satu malam dari Teddy Swims pada pertunjukan pembuka tur di Pittsburgh.

Tiket yang telah dibeli sebelumnya akan tetap berlaku pada pertunjukan yang dijadwalkan ulang. Tanggal yang dijadwal ulang dan baru ditambahkan akan mulai dijual Jumat, 12 April pukul 10 pagi waktu setempat di ticketmaster.com.

Baca juga: Joe Perry Aerosmith batalkan konser setelah dirawat di rumah sakit

Baca juga: Steven Tyler sakit, Aerosmith batalkan konser
 
Baca juga: Aerosmith gelar konser perpisahan di Eropa tahun depan
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024