Haikou (ANTARA) - Digelar pada 13-18 April 2024, pameran bertema "Berbagi Peluang Terbuka, Bersama-sama Menciptakan Kehidupan yang Lebih Baik" (Share Open Opportunities, Co-create a Better Life) ini menghadirkan 4.000 lebih merek dari 71 negara dan kawasan, menampilkan beragam produk baru dan produk kelas atas untuk konsumen global.

Seorang karyawan berkesempatan mengoperasikan drone di stan produsen drone China, DJI, pada Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) keempat di Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, China selatan, pada 15 April 2024. 

Sementara pengunjung lainnya dapat berinteraksi dengan robot kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) pada pameran tersebut.

Salah satu stan yang ramai dikunjungi yakni Bloomage Biotech. Beberapa yang dipamerkan di antaranya sebuah mesin kopi otomatis menyeduh kopi untuk para pengunjung.

Ada pula stan Huawei dengan sejumlah merek dalam negeri menarik perhatian banyak pengunjung di pameran tersebut. 

Beberapa di antara pengunjung menjajal earphone di stan Shokz China pada pameran itu. Selain itu ada juga pesawat penumpang otonomos yang dipajang pada pameran yang sama.

Pewarta: Xinhua
Editor: Hanni Sofia
Copyright © ANTARA 2024